Rayakan Anniversary Ke-4, SF9 Umumkan Rilis Album Spesial Dengan Lagu Utama 'Shine Together'
Musik

Album ini nantinya akan berisi tiga lagu termasuk lagu utama 'Shine Together' yang merupakan sebuah lagu untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup Korea yang sedang naik daun, SF9. Boy grup besutan FNC Entertainment itu kembali menghibur penggemar dengan comeback lewat album spesial untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-4.

Pada hari ini, Senin (28/9), SF9 mengejutkan fans dengan merilis poster judul untuk album spesial mendatang mereka. Sebagai bagian dari perayaan 4 tahun mereka, SF9 akan merilis "history book" khusus mereka.

Judul lagu untuk "history book" khusus ini adalah "Shine Together". Poster teaser yang dirilis agensi, mengungkapkan bahwa para member akan pergi mengambil konsep musim gugur dengan lagu yang mengingatkan fans dengan suasana hangat.


Rayakan Anniversary Ke-4, SF9 Umumkan Rilis Album Spesial Dengan Lagu Utama \'Shine Together\'

Twitter

Album ini nantinya akan berisi tiga lagu termasuk lagu utama "Shine Together" yang merupakan sebuah lagu untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar. Album ini akan dirilis pada pukul 6 sore pada tanggal 5 Oktober, yang merupakan hari jadi keempat SF9.

SF9 sendiri terahir comeback dengan album bertajuk "9loryUS". Dalam comeback kali ini, SF9 berpromosi dengan lagu utama berjudul "Summer Breeze". Ini menjadi comeback SF9 kedua di tahun 2020 usai sebelumnya merilis "Good Guy" pada bulan Januari.

Lewat lagu "Good Guy" ini, Rowoon dan kawan-kawan akhirnya mencetak prestasi baru. "Good Guy" mengantarkan SF9 untuk meraih piala kemenangan di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet pada 16 Januari lalu. Ini merupakan kemenangan pertama mereka di salah satu dari 4 acara musik utama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts