Dari BamBam GOT7, Lisa BLACKPINK, Sampai Ten NCT, Banyaknya Idol K-Pop Asal Thailand Jadi Bahasan
Selebriti

Semakin banyaknya idol-idol asal Thailand ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Setuju dengan adanya penambahan jumlah, netizen menerima mereka dengan hangat.

WowKeren - Penggemar K-Pop tentu tahu kalau idol asal Thailand pertama yang debut di Korea adalah Nichkhun 2PM. Usai dirinya, makin banyak idol-idol berbakat dari kampung halamannya yang debut sebagai idol K-Pop, yang baru-baru ini menjadi topik bahasan.

Dari agensi yang sama dengan Nichkhun, BamBam debut sebagai member GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment pada 2014. YG dan SM Entertainment pun masing-masing mendebutkan idol asal Thailand pertama mereka pada 2016 yaitu Ten NCT dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Dari BamBam GOT7, Lisa BLACKPINK, Sampai Ten NCT, Banyaknya Idol K-Pop Asal Thailand Jadi Bahasan

Source: Allkpop

Tak kalau dari tiga agensi tersebut, Cube Entertainment pun punay dua idol asal Thailand yaitu Sorn CLC dan Minnie (G)I-DLE. Selain itu, masih ada penyanyi solo Natty serta Prince Ghost9 yang juga berasal dari Thailand.


Semakin banyaknya idol-idol asal Thailand yang tak hanya cakep tapi juga berbakat ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Setuju dengan adanya penambahan jumlah, netizen nampaknya menerima dengan hangat idol-idol tersebut.

Dari BamBam GOT7, Lisa BLACKPINK, Sampai Ten NCT, Banyaknya Idol K-Pop Asal Thailand Jadi Bahasan

Source: Allkpop

"Wow, aku tidak tahu Prince dari Thailand," komentar netizen. "Haha, Ten sangat akur dengan member-member Korea NCT, ini seolah dia hampir seperti orang Korea!" seru netizen lainnya. "Mereka semua sangat berbakat," ujar yang lain.

"Aku suka drama-drama Thailand jadi aku merasakan perasaan familiar dan akrab saat melihat idol-idol ini di TV," kata netizen. "Dulu cuma Nichkhun sekarang ada banyak sekali," komentar yang lain. "BLACKPINK bukan BLACKPINK tanpa Lisa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru