Pernah Pacaran, Momen Uwu Tiffany dan Nichkhun Malah Bikin Netizen Tak Senang
Selebriti

Tiffany dan Nichkhun pernah menjalin hubungan asmara meski cukup singkat. Baru-baru ini momen mereka di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2014 kembali menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation dan Nichkhun 2PM pernah menjalin hubungan asmara meski cukup singkat. Baru-baru ini momen mereka di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2014 kembali menjadi perbincangan netizen.

Saat itu Nichkhun dan Tiffany baru mengumumkan hubungan mereka ke publik. Ketika Tiffany dinobatkan sebagai pemenang kategori K-Pop Fan's Choice bersama unit Girls' Generation-TTS, kamera langsung merekam Nichkhun.

Momen Uwu Tiffany dan Nichkhun Malah Bikin Netizen Tak Senang 1

Source: theqoo

Bahkan selama pidato penerimaan penghargaan Tiffany, kamera terus menyoroti Nichkhun. Dalam foto jepretan penggemar, para member 2PM lainnya menggoda Nichkhun yang sedang kebingungan.

Momen Uwu Tiffany dan Nichkhun Malah Bikin Netizen Tak Senang 1 2

Source: theqoo

Banyak penggemar yang menganggap momen ini menggemaskan. Namun netizen justru tidak senang dengan cara Mnet menyoroti hubungan Nichkhun dan Tiffany. Beberapa netizen mengaku kaget karena baru mengetahui bahwa keduanya pernah berpacaran.

"Ya Tuhan. Mereka dulu punya hubungan publik?"

"Kapan mereka berkencan? Kenapa aku baru tahu sekarang?"


"Ekspresi Nichkhun memberi tahumu segalanya."

"Aku bahkan tidak tahu mereka sedang berkencan."

"Aku tidak peduli jika selebriti mempublikasikan hubungannya, tapi aku sangat benci upacara penghargaan yang melakukan hal ini."

"Aku adalah penggemar SNSD, tapi postingan ini normal untukku. Aku hanya benci Mnet yang melakukan itu."

"Itulah kenapa idol tidak boleh memiliki hubungan publik."

"Aku tidak peduli apakah selebriti berpacaran atau tidak, tapi aku sangat benci penyiar melakukan hal ini. Kenapa Korea begitu tertarik dengan kencan selebriti?"

"Tapi aku penasaran apa yang dilakukan Nichkhun akhir-akhir ini?"

"Aku benci ini."

Sementara itu, Nichkhun dan Tiffany pertama kali mulai berkencan sekitar Januari 2014 dan secara terbuka mengakui hubungan mereka beberapa bulan kemudian, tepatnya pada April. Namun keduanya telah memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja setelah sekitar satu tahun empat bulan berpacaran.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts