Film 'Story of Kale' Resmi Perkenalkan Aurelie Moeremans, Ini Detail Perannya
Instagram/aurelie
Film

'Story of Kale: When Someone's in Love' merupakan film spin off 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Film ini akan mengisahkan karakter Kale yang diperankan Ardhito Pramono.

WowKeren - Sosok Kale di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" begitu mencuri perhatian. Oleh sebab itu, film spin off "Story of Kale: When Someone's in Love" dibuat demi memuaskan keingintahuan penggemar mengenai masa lalu karakter yang diperankan Ardhito Pramono tersebut.

Sebelumnya telah diumumkan apabila "Story of Kale" akan dirilis di Bioskop Online. Dalam poster, sosok perempuan yang bakal beradu akting dengan Ardhito lagi-lagi bikin penasaran.

Setelah lama dirahasiakan, Aurelie Moeremans akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya adalah perempuan yang bersama Ardhito dalam poster. "Akhinyaaaaaa peran Dinda udah ga dirahasiain lagi, siapa yang berhasil nebak kalo itu aku di poster #whensomeonesinlove ?" tulis Aurelie pada Minggu (27/9).

Film \'Story of Kale\' Resmi Perkenalkan Aurelie Moeremans, Ini Detail Perannya

Instagram


Teaser "Story of Kale" pun telah dirilis. Dalam teaser perdana tersebut, penonton dapat mendengar suara merdu Aurelie. Sejak awal, penonton telah dibuat terbawa perasaan alias baper oleh kalimat rayuan yang dilontarkan Kale. Namun di akhir teaser, Dinda meminta putus.

"Kamu bikin aku bahagia Din, dan aku pengin bikin kamu bahagia juga. Aku sekarang sama sama orang-orang yang ada di kehidupan kamu, Tapi sejujurnya aku enggak mau itu," ujar Kale. "Aku mau jadi satu-satunya. Aku akan turutin semua mau kamu, asalkan kamu tetep di sini. Aku mau hubungan ini punya nama dan itu bukan temen."

Dalam keterangan fotonya, Aurelie mengungkapkan rasa kagumnya pada film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Oleh sebab itu, mantan kekasih Ello tersebut tak menolak saat ditawari untuk membintangi spin off dari film favoritnya.

"Bulan juni kemarin dapet DM dari mas Angga, bikin film yang berbau musik yuk? Wah, seneng banget.." pungkas Aurelie. "Makin seneng pas tau film yang dimaksud itu spin-offnya NKCTHI.. Ternyata Dinda toh yang bikin Kale ( @ardhitopramono ) jadi seperti itu di NKCTHI.."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts