Dewi Persik Mendadak Bahas Soal Pelakor Saat Foto Bareng Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram/dewiperssik16
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Melalui foto berikut ini, Dewi Persik menjadi 'orang ketiga' saat Lesty Kejora dan Rizky Billar bersama. Depe pun memberikan wanti-wanti kepada Lesty tentang pelakor.

WowKeren - Lesti Andryani belakangan ini semakin dekat dengan Rizky Billar. Bahkan Billar diketahui memberikan apartemen untuk penyanyi dangdut yang dikenal dengan nama Lesty Kejora tersebut.

Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Billar sudah melamar Lesty dan siap menikahinya dalam waktu dekat. Apalagi hubungan pasangan yang kerap dijuluki sebagai Leslar tersebut mendapatkan banyak dukungan, baik dari keluarga maupun masyarakat.

Dewi Persik turut memberikan dukungan saat mengunggah foto bersama Lesty dan Billar di Instagram baru-baru ini. Dalam postingannya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut menunjukkan ekspresi wajah lucu kala Billar menatap tajam wajah Lesty yang tersenyum.

Selain itu, Depe juga memberikan wanti-wanti kepada Lesty tentang adanya pelakor. Mantan istri Saiful Jamil tersebut juga menggoda Billar yang memberikan tatapan tajam kepada Lesty.


"Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora," bunyi tulisan Depe di bagian keterangan Instagram pada Senin (28/9). "Kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper @rizkybillar."

Usai melihat postingan tersebut, para netter pun menggoda Depe yang seolah menjadi "nyamuk" saat Lesty dan Billar berduaan. Namun banyak dari mereka menunggu Depe membuat vlog bersama Billar.

"Mami jadi nyamuk wkwk," komentar akun @rizk.y9877. "Sabar mbak, baru bisa jadi nyamuk," tambah akun @rgf***ips. "Mamih paling jago goreng2 pertanyaan kan ke mereka seruuuuuuuuu di tunggu colabnya lagi mami," sahut akun @mun*****i66.

"Mamih di tunggu collab breng leslarr yahh," ujar akun @sifa*****fitri. "Top dech mami ... Kwal sampe halal mami," seru akun @fan******r12. "Mami dikhawal trus sampe halal yaa... seindonesia skrg trtuju sma kaka n dd neh.." imbuh akun @ita***ati.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts