Super Junior D&E Rilis Album 'Bad Liar' Versi Spesial, Tampil Super Ganteng di MV 'No Love'
Musik

Versi spesial dari mini album 'Bad Blood' ini memuat dua track baru, salah satunya title track yang bertajuk "No Love". Bersama perilisan albumnya, video musik untuk lagu tersebut

WowKeren - Pada 3 September lalu, duo Super Junior D&E atau yang juga dikenal sebagai EunHae comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Bad Blood". Hari ini, Senin (28/9), duo yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk itu merilis versi spesial dari mini album mereka, berjudul "Bad Liar".

Versi spesial dari mini album "Bad Blood" ini memuat dua track baru, salah satunya title track yang bertajuk "No Love". Bersama perilisan albumnya, video musik untuk lagu tersebut juga dirilis di hari yang sama.

Video musik "No Love" menampilkan pesona Donghae dan Eunhyuk sebagai pria muda yang gentleman dan dewasa. Tak cuma menyuguhkan melodi yang catchy, lagu ini juga menyatukan vokal dua membernya dengan begitu apik.


"No Love" sendiri merupakan lagu ciptaan Jonatan Gusmark, Ludvig Evers, Maxx Song, and Bobii Lewis, dan liriknya ditulis oleh Rick Bridges. Ini merupakan lagu dance elektronik tentang mengungkapkan ketertarikan pada seseorang dengan jujur.

Mini album spesial "Bad Liar" memuat total tujuh track termasuk lima track yang termat dalam mini album "Bad Blood". Salah satu track baru dalam mini album ini adalah "What is Your Name" yang ditulis oleh Shindong.

Sementara itu, mini album "Bad Blood" sempat mendominasi chart album iTunes di 25 negara di seluruh dunia. Versi fisik dari album tersebut juga meraih angka penjualan yang tak kalah memuaskan, seperti yang sudah diharapkan dari Super Junior D&E.

(wk/dewi)

You can share this post!