Angga Yunanda Pamer Pemotretan Kece Telanjang Dada, Justru Ramai Disebut Bikin Dosa
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Aldi Yunanda membagikan salah satu foto pemotretan dalam postingan akun Instagram. Namun rupanya unggahan Angga ini membuat netizen menjadi istigfar.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda memamerkan hasil foto pemotretan dalam postingan Instagram pada Senin (28/9). Dalam foto, Angga mengenakan blazer warna cokelat. Dengan bagian dada sengaja diekspos, pria berusia 20 tahun itu terlihat memandang ke arah samping.

Mantan kekasih dari Syifa Hadju ini pun berpose kece dengan meletakkan tangannya di dekat rambut. "Apa yang kamu tunggu," tulis Angga dalam bahasa Inggris di bagian caption mengiringi unggahannya. Ia pun tak lupa menyebutkan sederet orang yang berjasa dalam pemotretan tersebut.

Postingan Angga pun langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Rupanya tak sedikit netizen nampak histeris menanggapi foto telanjang dada Angga tersebut. Bahkan netizen ada yang sampai menyebut Angga berdosa karena telah memposting foto tersebut.


"Angggaa kamu berdosa bangettt," tulis akun @sahla***. "Astaghfirullah hal adzim angga kamu ini berdosa banget bikin jantung saya mau copot. Oleng woe," sambung akun @ayu***. "Astagfirullah Abang, kamu ini berdosa banget aku mah pingsan tolongg," tambah akun @puspa***. "Roti sobekkkk mulai terlihattt," seru akun @fasha***. "Kuat kan iman ku ya allah," imbuh akun @tisa***.

"ASTAGHFIRULLAHALAZIM MANTAP SEKALIII" komentar akun @natas***. "Astaghfirullah abang," imbuh akun @era***. "Astagfirullah kamu ini berdosa bangettt:((" kata akun @dev***. "Astagfirullah Angga Kamu Bersoda Banget~~" tulis akun @nurko***. "Ebusetttt kuatinn imann," seru akun @r_anita***.

Sementara itu sebelumnya Angga ikut terseret dalam skandal video Adhisty Zara. Angga yang merupakan lawan main Zara dalam film "Dua Garis Biru" itu memberi perhatian manis. Ia memberikan buket bunga serta surat yang tak kalah manis sebagai dukungan untuk Zara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru