Dapat Kiriman Santet, Dinar Candy Kini Berniat Lapor Polisi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sebelumnya menceritakan bahwa ada seseorang yang telah mengirimi guna-guna ke kediamannya. Tak tinggal diam, kini Dinar pun mengancam akan melaporkannya ke polisi.

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy menceritakan bahwa ia menerima guna-guna, tepatnya pada 27 September lalu. Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini menceritakan bahwa seseorang telah mengirimkan bungkusan berisi serbuk kayu yang dimasukkan ke dalam plastic yang dikirimkan ke kediamannya.

Tak lama setelah itu, Dinar mengaku kondisinya drop. Dinar memperlihatkan bagaimana ia terbaring lemas di atas kasur dengan wajah mengenakan koyo di bagian pelipis dan dahinya.

Lantas baru-baru ini Dinar menuliskan ancaman untuk haters-nya. Melalui unggahannya di Instagram Story, Dinar menyampaikan bahwa ia tak akan segan-segan melaporkan haters-nya ke polisi.

Nanti ah mau pilih salah satu hater terus aku laporin ke polisi biar seruuu ya khaan!!!,” tulis Dinar. Selain itu, Dinar juga menyindir seseorang untuk menyelesaikan perihal utang sebesar Rp1,2 miliar. Yang mana Dinar menduga bahwa orang tersebutlah yang telah mengirimkan santet padanya.


Dapat Kiriman Santet, Dinar Candy Kini Berniat Lapor Polisi

Instagram Story

Katanya hari ini mau temuin aku clearin mslah hutang, pegimana ampe malem di tungguin gak ada,” tulis Dinar. Ia juga menerangkan bahwa santet yang dikirimkan kepadanya kini telah berbalik ke pengirimnya.

Hal itu diketahui Dinar dari sang adik yang dipercaya merupakan seorang indigo. “Kamu sakit ya, kemarin sih kamu kirim santet ke aku, itu santetnya balik sendirikan, adik gue indigo yg cowok jadi jgn coba2 ngirim lagi, nanti balik lagi,” papar Dinar.

Selain itu, Dinar juga memberikan pesan pada si pengirim santet agar menggunakan uangnya untuk menabung. Sayangnya hingga berita ini ditulis, Dinar masih merahasiakan identitas orang yang diduga mengiriminya guna-guna tersebut.

Kalau punya uang jajan jangan dikasih ke dukun buat santet org, mending uangnya di pake shoping atau kasih org yg membutuhkan lagi corona kan susah penghasilan,” pungkas Dinar. “Astagaa pengen tag nama IG nya cuman masih tahaaan dulu!!!

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait