Rahmawati Kekeyi Bikin Pangling, Dipuji Cantik dengan Model Jilbab ini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi membagikan foto selfie terbaru dengan empat pose yang berbeda. Mantan kekasih Rio Ramadhan ini bikin pangling karena menggunakan model jilbab tak seperti biasa.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mulai dikenal publik karena aksi cerdiknya mengganti beauty blender dengan balon berisi air. Karena vlognya tersebut, Kekeyi menjadi viral dan diundang banyak stasiun televisi. Gadis asal Nganjuk, Jawa Timur ini bahkan berkesempatan berkolaborasi dengan Nagita Slavina dan Tasya Farasya.

Tak sampai di situ, kepopuleran Kekeyi berlanjut ketika berpacaran dengan Rio Ramadhan. Ketika hubungannya berakhir, Kekeyi tak galau berlebihan. Patah hati yang dirasakan Kekeyi justru menelurkan lagu "Keke Bukan Boneka" dan sukses ditonton puluhan juta pengguna YouTube.

Meski tak lagi wira-wiri di televisi, unggahan Instagram Kekeyi masih terus disorot. Seperti ketika Kekeyi membagikan foto selfie dengan pose berbeda. Kekeyi tampak menggunakan jilbab yang beda dari biasanya serta mengenakan riasan.


"Captionnya dong bebbz," tulis Kekeyi pada keterangan fotonya. Unggahan yang dibagikan Kekeyi pada Selasa (29/9) tersebut menuai ribuan komentar. Biasa dihujat, Kekeyi kini justru dipuji habis-habisan karena tampil anggun.

"Kalau gini klihatan cntik, asal jngn di monyong2in," komentar akun @liapermata90. "Nah kalo gini kan cantik," sahut akun @risma0255. "Imut ya key," tulis akun @nyinyiran.jowo.

"Kamu tuh cantik key.. Lain kali kalau buat konten keluarkan aura cantikmu jangan dibuat sebaliknya," balas akun @dream.chingu. "Kaka cantik bangaet dah," komentar akun @naina_fatimah_08. "Kak kekey lebih cocok pakai hijab kaya gini," sahut akun @raras727.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait