Brisia Jodie Jawab Isu 'Tikung' Julian Jacob dari Marion Jola
Instagram
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Gritte Agatha, Brisia Jodie dan Julian Jacob pun buka-bukaan. Brisia bergurau ia kesulitan merebut kekasih Gritte Agatha.

WowKeren - Julian Jacob dan Brisia Jodie dikabarkan telah menjalin asmara. Keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Namun sayang, kebahagiaan Julian dan Brisia mendapat risakan netter.

Pasalnya, Julian adalah mantan Marion Jola. Sedangkan Marion sendiri diketahui sebagai sahabat Marion. Isu teman makan teman tak ayal ramai diperbincangkan.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Gritte Agatha, Brisia dan Julian pun buka-bukaan. Brisia bergurau ia kesulitan merebut kekasih Gritte.

"Kata netizen sih, kenapa sih lo ngerebut dari Marion Jola?" tanya Gritte. "Ya gimana ya, ngerebut dari lo susah banget. Gue sih mau-mau aja ngerebut, gila dua tahun (coba ngerebut)," gurau Brisia.

"Kita enggak tahu, kan sama-sama kosong terus ketemu. Karena berawal dari teman, jadi sudah tahu dia gimana, dia juga sudah tau gue gimana," jawab Brisia. "Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenal sama Jodie dulu dan kita kayak sempet hang out bareng kayak gitu-gitu," timpal Julian.

"Nah, dia adalah salah satu kayak kita saling intens ngobrol gitu. Bahkan yang dulu, maksudnya juga tahu kita sering sharing."


Diakui Brisia, saat Julian masih berstatus kekasih Marion, dia sama sekali tidak berkomunikasi dengannya. Hingga akhirnya enam bulan Julian menjomblo mereka bertemu lagi.

Semakin lama pertemuan tersebut membekas di hati Julian. Hingga akhirnya ia semakin dekat dengan Brisia.

Vlog unggahan Gritte rupanya langsung menuai reaksi netter. Tidak sedikit yang memperingatkan Gritte agar berhati-hati dengan Brisia.

"Hati2 y itee, takutnya ntar si Arif d Embat juga Ama Jodie," sindir akun @yunind***niaaa. "Biar apa kak gritte??? Biar ada yang makin sakit hati yaaa, halus banget update-annya 🤣," sahut akun @step***nny_. "Yak bentar lagi jugaa putus yak," timpal akun @likesu***salt.

"Lho @julianjacs udh putus to sama @lalamarionmj ? Trus skrng pacaran sama temenny Marion ? @brisiajodie96 👍," cibir akun @mtdi***lassa. "Hati2 te, jgn bawa bawa arif ketemu ojod.😂," ujar akun @yenn***alin_. "Untungnya bkn pacar ka ite yang di tikung 🤭😂," tambah akun @dew***i18.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait