Dulu Tayang Di RCTI, Kini NET TV Ambil Hak Siar Drama Korea 'Pinocchio'
SBS
TV

NET TV kembali merilis jadwal tayangan perdana drama Korea terbarunya. Kali ini drama tersebut bertajuk 'Pinocchio' yang ternyata sebelumnya sudah pernah tayang di RCTI.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi NET TV telah merilis jadwal tayangan perdana drama Korea terbarunya yang berjudul “Pinocchio”. Drama tersebut akan tayang perdana mulai hari ini, Kamis (1/9) dengen menempati slot di sore hari yaitu pukul 17.00 WIB.

Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini menggantikan slot drama sebelumnya, "Still 17" yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB. Namun ternyata ini bukan kali pertamanya drama “Pinocchio” hadir di layar kaca Indonesia.

Pasalnya pada tahun 2015 silam, drama Korea “Pinocchio” sudah pernah tayang di RCTI di slot siang hari. Drama tersebut pun ditayangkan dalam versi telah di-dubbing ke bahasa Indonesia. Sementara di Korea Selatan sendiri, drama ini telah tayang pada 12 November 2014 lalu dengan merampungkan sebanyak 20 episode di saluran televisi SBS.


Drama ini menceritakan tentang Ki Ha Myeong (Lee Jong Suk) dan kakak laki-lakinya Ki Jae Myeong (Yoon Kyu Sang) adalah anak jenius yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, keluarga mereka mulai berantakan setelah sang ayah yang bekerja sebagai pemadam kebakaran dituduh tidak mau menyelamatkan korban kebakaran yang disebabkan limbah perusahaan.

Karena kejadian tersebut, ibunya mengajak Ha Myeong untuk bunuh diri bersamanya dengan cara menceburkan diri ke lautan. Akibatnya ibu Ha Myeong meninggal dan Ha Myeong diselamatkan oleh seorang kakek (Byun Hee Bong) ketika terombang-ambing di lautan.

Kakek yang menyelamatkan Ha Myeong adalah kakek dari Choi In Ha (Park Shin Hye). Akan tetapi, kakek In Ha percaya Ha Myeong adalah anaknya, Dal Po yang telah meninggal 30 tahun lalu. Kemudian ia mengadopsi Ha Myeong dengan mengganti namanya menjadi Dal Po.

Di sisi lain, In Ha ternyata memiliki sindrom pinocchio, yaitu sindrom yang menyebabkan ia cegukan jika mengatakan kebohongan. In Ha dan Dal Po hidup rukun sampai akhirnya Dal Po mengetahui bahwa ibu In Ha, yaitu Song Cha Ok (Jin Kyung) adalah reporter yang meliput kebakaran limbah yang telah menghancurkan keluarganya di masa lalu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts