Anang Hermansyah Lagi-Lagi Kangen Ashanty, Posting Foto Ini Malah Kena Protes
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah kembali mengungkap rasa rindu pada Ashanty lewat media sosial. Diketahui Ashanty kini berada di Bali sementara Anang ada di Jakarta karena pekerjaan.

WowKeren - Anang Hermansyah kembali mengungkap rindu pada sang istri tercinta, Ashanty lewat postingan Instagram pada Rabu (30/9). Diketahui Anang memang harus kembali ke Jakarta sementara Ashanty tetap berada di Bali sejak liburan keluarga beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan kali ini, Anang memajang foto Ashanty dalam nuansa grayscale. Tak perpanjang-panjang kata, Anang langsung mengungkap maksud mengunggah foto tersebut. "@ashanty_ash kangennnnnnnnn," tulisnya di bagian caption.

Ashanty terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Namun rupanya Ashanty protes karena fotonya dipajang. Ia pun kemudian menggoda Anang untuk segera mengunjunginya di Bali. "Duhh kamu kenapa di post siiii kangen ya kesini donk hehe," katanya.


Anang nampaknya tak kuasa menahan rindu berpisah dari Ashanty. Ia pun kembali mengungkap rasa rindu pada wanita yang sudah menjadi istrinya sejak 12 Mei 2012 lalu itu. "SUMPAH KANGENNNNNNNNNN," tulisnya disertai dengan 10 emoji hati warna merah.

Anang Hermansyah

Instagram

Postingan Anang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menggoda Anang dengan sebutan bucin alias budak cinta. Mereka juga membandingkan Anang dengan sang putri serta kekasihnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sama-sama bucin.

"Uhuuuuuyyyy mana tahannnn jauh3an," tulis akun @anggra***. "Eeeeem semua jdi bucin deh," tambah akun @huza***. "Sama bucinnya ama atta aurel....enggak jauh beda ya...pasang yg cocok banget ya," sahut akun @ira***. "Pipi bucin nya ternyata lebih parah daripada calon mantunya," seru akun @husnul***. "Gag anak, calon mantu sampe camerr...bucinnnnnn semua tapi gumushh sech," imbuh akun @mariam***.

Sebelumnya Anang sudah mengungkap rindu pada Ashanty lewat postingan Instagram. Baru sehari terpisahkan jarak, Anang nyatanya sudah kangen sosok Ashanty yang langsung diledek bucin oleh netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait