Raisa Buktikan Tetap Setia pada Hamish Daud Meski 'Digoda' Lee Min Ho
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengaku begitu mengidolakan Lee Min Ho sampai terbawa mimpi. Bahkan Raisa sempat bertanya mengenai kemungkinan Lee Min Ho menyukainya jika mereka saling mengenal.

WowKeren - Raisa belakangan sedang suka menonton drama korea. Salah satu aktor favorit istri Hamish Daud tersebut ialah Lee Min Ho. Kepada Vidi Aldiano, Raisa mengaku pernah memimpikan sang idola.

"Gue mimpi Lee Min Ho, tapi gue tetep setia di dalam mimpi gue," ujar Raisa. "Hamish-nya enggak ada. Hamish cuma ada di hati gue aja."

Dalam mimpi tersebut, Lee Min Ho diceritakan menggoda Raisa. Namun wanita yang akrab disapa Yaya ini berusaha untuk menolak karena statusnya sebagai istri sekaligus ibu dari putri cantik bernama Zalina.

"Jadi kan ada Lee Min Ho. Trus Lee Min Ho kayak goda-godain gue gitu. Gue kayak 'Enggak bisa Yaya'," cerita Raisa. "Enggak, gue kayak enggak nolak. Gue enggak nolak tapi gue sambil inget Hamish, enggak ding. Gue kayak 'Enggak boleh, apa sih'."

Pelantun "Usai di Sini" tersebut juga merasa aneh karena begitu setia pada sang suami, bahkan di dalam mimpi. Kendati demikian, Raisa ternyata masih penasaran dengan kelanjutan mimpinya dengan sang idola.

"Tanggung enggak sih, lo udah mimpi. Enggak dosa aturannya," seloroh Raisa. "Aku juga penasaran. Moga ntar malem nyambung mimpinya. Ampe salting gue."


Dalam kesempatan tersebut, Raisa dan Vidi juga bermain sebuah game. Karena memenangkan game tersebut, Raisa mendapat hadiah berupa sebuah talenan yang ditempeli foto Lee Min Ho. Raisa tampak kegirangan hingga tersipu ketika menerimanya.

"Aku seneng banget," kata Raisa. "Aku malu banget. Kok gue malu sih, apaan sih, norak deh."

Raisa kemudian berandai-andai apabila Lee Min Ho benar-benar mengenalnya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku akan memanggil Lee Min Ho dengan sebutan oppa, kakak laki-laki dalam bahasa Korea.

"Menurut lo, kalo dia kenal sama gue, dia bisa naksir enggak sama gue?" tanya Raisa pada Vidi. "Gue bingung jawabnya," timpal kekasih Sheila Dara Aisha itu.

"Kalo misalkan kenal, panggilan sayangnya lo ke dia apa?" tanya Vidi balik. "Oppa," jawab Raisa dengan nada manja.

Raisa pun tak masalah dengan keterbatasan komunikasinya dengan Lee Min Ho karena kendala bahasa. "Enggak papa, ntar gue ajarin (bahasa Inggris). Gue paling pake google translete tadi," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts