Imutnya Jennie BLACKPINK Bergaya Rambut Uwu, Dipuji Cantik Banget
Selebriti

Para member BLACKPINK baru-baru ini mengadakan siaran V Live menjelang perilisan album baru mereka mendatang. Jennie menyedot perhatian karena gaya rambutnya yang terlalu imut.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan siaran V Live menjelang perilisan album baru mereka. Jennie menyedot perhatian karena gaya rambutnya yang terlalu imut.

Penggemar BLACKPINK mungkin sering melihat Jennie dengan konsep garang dan seksi dalam setiap penampilannya. Namun dalam siaran terbaru, idol kelahiran 1996 itu tampil beda dengan gaya imut.

Imutnya Jennie BLACKPINK Bergaya Rambut Uwu, Dipuji Cantik Banget 1

Source: Twitter

Untuk siaran kali ini, Jennie tampil dengan rambut dicepol dan poni. Tidak bisa dipungkiri jika ia terlihat lebih menarik karena fitur wajahnya cocok dengan gaya rambut tersebut.


Jennie dikenal dengan julukan mandu atau pangsit karena pipinya yang berisi. Netizen memuji bagaimana penampilannya semakin cantik dan menarik selama siaran, terutama ketika ia tersenyum.

Imutnya Jennie BLACKPINK Bergaya Rambut Uwu, Dipuji Cantik Banget 2

Source: Twitter

"Ah Jennie imut banget!" komentar netizen. "Wow cantik sekali. Imejnya terlihat beda," tambah netizen lain. "Jennie terlihat cantik dan imut dengan gaya rambut seperti itu," puji netizen. "Jennie sangat imut saat dia tersenyum," tulis netizen. "Ah lucu sekali! Mandu kami. Imut!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Teaser video musik untuk title track comeback mereka, "Lovesick Girls" pun telah dirilis.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru