Raisa Beber Alasan Pilih Hamish Daud dan Yakin Menikah
YouTube/Vidi Aldiano
Selebriti

Raisa mengaku tak mempunyai target kapan akan menikah, pun orangtuanya yang tidak pernah mendesak. Namun Raisa langsung yakin untuk menikah setelah bertemu Hamish Daud.

WowKeren - Raisa dan Vidi Aldiano berbincang soal pernikahan dalam vlog terbaru. Vidi rupanya penasaran mengenai keputusan Raisa untuk menikah di puncak kariernya. Raisa ternyata sebenarnya tak memasang target soal perkara hidup yang satu ini.

"Awal-awal iya (punya target nikah). Awal-awal itu kayak 'awal hidup gue dimulai', gue udah kerja, udah independent. Gue kayak 'oke nikah'," ungkap Raisa. " Tapi semakin gua ngejar karier, semakin gua enggak kepikiran justru nikah."

Pertemuannya dengan Hamish Daud yang berujung pada pernikahan dianggap Raisa sebagai sebuah takdir. Raisa mengaku sebenarnya sangat santai soal pernikahan, pun kedua orangtuanya.

"Pas gue nikah itu bener-bener udah jodohnya aja, ya udah gue nikah. Tapi gue enggak yang kayak 'gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali," beber Raisa. "Dan orangtua gue juga enggak yang 'kapan nikah?' gitu."


Namun pesona Hamish tak dapat ditepis Raisa begitu saja. Hamish langsung menyampaikan keseriusan serta tujuan-tujuan hidupnya. Melihat keseriusan sang suami kala itu, Raisa langsung jatuh hati.

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo gitu loh. Jadi bener-bener 'oke gua suka ama elo, trus ini end goals gue'. Lumayan dari awal (ngomonginnya)," ungkap pelantun "Serba Salah" tersebut. "Ya udah semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan itu tujuannya untuk membangun rumah tangga sama gue. Jadi keep proving himself trus ya udah, kita musti ngapain? Ya udah ayok (nikah)."

Seperti wanita pada umumnya, Raisa menyukai kepastian. "Kalo gue tuh suka yang pasti-pasti aja gitu lo. Gue males banget yang kayak gue harus nebak-nebak, haduh capek deh gue," imbuhnya.

Namun Raisa juga tak ingin menghakimi para pria atau mantan-mantan kekasihnya yang belum ingin menikah. Menurut Raisa, pilihan tersebut merupakan hak masing-masing orang.

"Dari point of view seorang Raisa yang sudah lebih dewasa, mungkin gue liatnya ada lah jamannya mungkin si cowok itu juga masih mencari jati diri, ada juga cowok yang gue karier dulu deh," pungkasnya. "Kalo sekarang gue pikir ya itu alasan yang legit aja untuk (menunda pernikahan)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru