Cerita Raisa Soal 'Passion' Sang Putri, Mainan Favoritnya Tak Biasa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menceritakan kebiasaan sang putri, Zalina Raine Wyllie, yang terbilang tak biasa. Vidi Aldiano bahkan sempat tak percaya dan 'menuding' Raisa yang mengarahkan sang putri.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud telah dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Bayi yang kini berusia 1,5 tahun tersebut mencuri perhatian banyak orang, salah satunya Vidi Aldiano. Kebiasaan Zalina "cuci piring" lantas disinggung Vidi saat berbincang bareng Raisa dalam vlognya.

"Lo kalo di rumah bersih-bersih sendiri? Enggak ada Mbak ya di rumah?" tanya Vidi. "Sekarang ada," jawab Raisa.

"Kemarin gue liat si Embaknya ya Zalina, kayak nyuci piring. Udah mulai dipekerjakan ya, 'Zalina cuci piring sendiri'," canda Vidi. "Iya, apa gunanya gue punya anak kalau enggak bisa bantu-bantu bersih-bersih. Emang dibuat untuk bekerja gitu," seloroh Raisa.

"Udah bersih itu piring dicuci ama dia?" tanya Vidi penasaran. "Kebetulan enggak, banyak cabenya nempel," timpal Raisa sembari tersenyum penuh arti.

Zalina diceritakan ternyata memang hobi bersih-bersih. Bahkan mainan favorit Zalina adalah alat kebersihan. Oleh sebab itu, Raisa yakin apabila passion Zalina adalah bersih-bersih.


"Tapi dia tuh emang suka banget beres-beres gitu. Jadi paling favoritnya dia mainan tuh sapu-sapu, pel-pelan," cerita pelantun "Apalah Arti Menunggu" tersebut. "Sumpah, trus dia kayak hobi banget cuci piring. Kayak gitu. Gue yang beliin setelah gue lihat emang passion dia itu ke arah situ."

Kisah tersebut tampak tak dipercaya Vidi. Oleh sebab itu, Raisa menceritakan suatu momen ketika Zalina begitu tertarik pada seorang tukang sapu di pinggir jalan.

"Demi Allah, beneran," kata Raisa. "Jadi dia itu seneng banget kalo misalkan ngeliat, misal gue jalan pagi nih sama dia. Di pinggir jalan itu ada orang lagi sapu-sapu daun gitu kan. (teriak-teriak) Gitu pengin sapu tersebut."

Namun menurut Vidi, Zalina sebenarnya suka bersih-bersih karena melihat keseharian Raisa. "Kayaknya dia 'Oh Emak gua rapi, jadi gua juga pengin rapi'," ujar Vidi. "Gue pengin juga ah, itu passion gue," timpal Raisa seolah menirukan isi hati Zalina.

Menurut wanita yang kini berusia 30 tahun tersebut, memiliki anak membuatnya merasa sangat bahagia. "Ngerasa (Bahagia) banget sih, cobain deh. Enak banget, soalnya kayak apa ya. Selalu ada temen terus jadinya," tandas Raisa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts