Perut Kencang Seulgi Red Velvet Bikin Takjub, Diyakini Tak Punya Lemak
Selebriti

Seulgi baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online karena fisiknya yang ideal. Netizen menyoroti perut kencang idol kelahiran 1994 itu yang membuat mereka iri.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online karena fisiknya yang ideal. Netizen menyoroti perut kencang idol kelahiran 1994 itu yang membuat mereka iri.

Dalam klip yang beredar, Seulgi terlihat memakai atasan crop top yang memperlihatkan perutnya. Tidak ada lipatan lemak yang tampak. Perut Seulgi benar-benar kencang.

Source: Twitter

Bukan hanya perut, pinggang Seulgi juga membuat banyak orang takjub. Banyak yang mengaku ingin memiliki tubuh seperti idol besutan SM Entertainment itu. Tak heran, perut tanpa lemak memang idaman hampir semua wanita.


"Wow Seulgi memiliki bodi terbaik, aku sangat ingin memiliki bodi sebagus dirinya," komentar netizen. "Seulgi benar-benar yang terbaik," puji netizen. "Aku secara tidak langsung menyentuh perutku," tambah netizen lain. "Seulgi tampaknya tidak memiliki lemak sama sekali," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir dia memiliki lemak di tubuhnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene merilis single bertajuk "Monster" dan "Naughty". Ia juga menghiasi majalah Allure edisi September 2020 dengan tampilan yang lebih feminim dan melakukan wawancara untuk mengenalnya lebih dalam.

Kabarnya grup akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

Baru-baru ini Red Velvet berpartisipasi dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Mereka menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru