Dewi Persik Beri Penjelasan Usai Dikritik Karena Sebut Saiful Jamil Lebih Ganteng dari Sang Suami
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Saiful Jamil merupakan mantan suami Dewi Persik. Angga Wijaya sebelumnya sempat mengungkapkan rasa cemburunya pada Saiful dibanding Aldi Taher.

WowKeren - Dewi Persik membagikan cuplikan vlognya bersama sang suami, Angga Wijaya. Dalam cuplikan tersebut, DePe beberapa kali membahas sang mantan suami, Saiful Jamil. Bahkan DePe menyebut Saiful muda lebih tampan dari suaminya sekarang.

"Waktu Mas Saiful masih mudanya gantengan Mas Saiful. Kan jujur enggak papa," ungkap DePe. "Enggak papa kok, enggak sedih," sahut Angga.

Gara-gara pembahasan tersebut, DePe panen bully-an warganet. Oleh sebab itu, DePe berusaha menjelaskannya melalui Instagram. Melalui penjelasan panjang itu, DePe menepis tudingan warganet yang menyebutnya tak menjaga perasaan sang suami.

"Wuaduh comennya bnyk yg menyakitkan di youtube, kasian aa begini begitu, hrs bisa jaga perasaan begini begitu, hehhe," tulis DePe pada Kamis (1/10). "Saya ini orang yang sangatttt peka perasaannya, saking pekanya saya dibentak aja bisa nangis loh sama papi atau siapapun."


"Saya tuh orang yang paling ga suka ikut campur urusan org, tp sy jg paling ga enakan sm orang, saya akan jaga sikap dan mulut saya sama siapapun," imbuhnya. "Tapi sy bisa gak jaga sikap dan mulut saya sama orang yang ga bisa jaga perasaan saya :)"

Mengenai vlog tersebut, DePe meminta warganet untuk menikmati sebagai konten hiburan. Mantan istri Aldi Taher ini berharap pemirsa setia vlognya tak mencontoh hal negatif yang disajikan. Sebaliknya, hal positif yang didapat patut dicontoh.

"Bedanya saya akan tunjukkan langsung kalau tdk suka sm objeknya, bukan senyum manis tapi di blkg membicarakan, itu bukan saya," pungkas DePe. "Inilah saya.. saya gak bisa basa basi. Nikmati aja hiburan kami... semoga bisa mengambil pelajaran dari setiap tayangan youtube kami, yang negatif jangan dicontoh, yg baik senang bgt kalau di contoh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait