Jadi Korban Pelecehan di Twitter, Chef Renatta Moeloek Ogah Tindak Lanjuti
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek mendapati hal kurang menyenangkan ketika kembali bermain Twitter. Warganet langsung mendesak Chef Renatta untuk menindaklanjuti akun tersebut.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek terlihat kembali bermain Twitter. Namun juri "Masterchef Indonesia" tersebut justru mendapati foto-fotonya dibagikan oleh akun fantasi pria. Akun itu menyebut Chef Renatta artis sok jual mahal.

"Baru aja buka twitter udah dikirim beginian," tulis Chef Renatta. "Barbar juga ya twitter."

Mengetahui akun yang telah melecehkan Chef Renatta tersebut, warganet ikut tak terima. Beberapa warganet menawarkan bantuan untuk menyerang akun tersebut. Namun, Chef Renatta lebih memilih melakukan hal lain.

"Itulah sisi gelapnya Twitter chef, biarin aja, tapi klo mau di gas saya siap bantu sama anak-anak," komentar akun @Tudetu_. "Gausah, orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci," balas Chef Renatta.


Jadi Korban Pelecehan di Twitter, Chef Renatta Ogah Tindak Lanjuti

Twitter

Perempuan berusia 26 tahun tersebut juga diminta untuk menindaklanjuti tindakan tercela akun yang telah melecehkannya. Namun Chef Renatta memiliki pendapat lain mengenai pelaku akun yang diduga seorang pria tersebut.

Menurut Chef Renatta, pengguna internet dapat menyamar menjadi siapa saja. Termasuk ia yang akun Twitter-nya belum memiliki centang biru. Chef Renatta bahkan mempersilakan publik untuk meragukan siapa yang memegang akun Twitter-nya.

"Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah," tegas akun @byulheol.

"Tau darimana dia cowo? Bisa aja nenek2.." timpal mantan kekasih Pradikta Wicaksono tersebut. "Akun saya juga ngga verified, bisa aja saya bukan renatta cuma om2 pake batik di kantor Thinking face #internet2020 #plottwist."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait