Angelina Jolie Larang Brad Pitt Temui Anak-Anak Mereka Karena Takut Tertular COVID-19
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Brad Pitt sendiri memang baru saja berlibur dengan kekasih barunya, Nicole Poturalski, ke Prancis. Keduanya berkunjung ke Chateau Miraval, kebun anggur yang dibeli oleh sang aktor dan Angelina Jolie pada 2011 silam.

WowKeren - Angelina Jolie dilaporkan melarang Brad Pitt untuk menemui anak-anak mereka setelah aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut liburan bersama dengan kekasih barunya, Nicole Poturalski. Hal itu dilakukan Jolie karena ia khawatir sang mantan suami membawa virus COVID-19 usai berlibur dengan Poturalski di Prancis.

Dilansir dari US Weekly pada Sabtu (3/10), ibu enam anak itu tak mau ambil risiko anak-anaknya tertular COVID-19 sehingga ia meminta Brad Pitt untuk karantina mandiri selama dua pekan usai tiba dari Prancis. "Angelina memaksa Brad untuk karantina 14 hari setelah ia kembali dari Prancis, menyebut ada kenaikan kasus di negara tersebut," kata seorang sumber. "Dia tak ingin ada kesempatan anak-anaknya tertular."

Sementara itu, Brad Pitt sendiri dilaporkan mempersingkat karantinanya dengan mengambil dua tes selang beberapa hari. Namun Angelina Jolie tetap ngotot meminta sang mantan suami untuk menjalani karantina yang kemudian disetujui oleh aktor "World War Z" tersebut. Brad Pitt sendiri telah kembali menemui anak-anaknya usai masa karantina berakhir.


Di sisi lain, sebelumnya Brad Pitt dilaporkan melakukan perjalanan wisata dengan Nicole ke Chateau Miraval, kebun anggur yang dibeli oleh sang aktor dan Angelina Jolie pada 2011. "Mereka menghabiskan waktu bersama dalam liburan tersebut dan menikmati kebersamaan satu sama lain saat bepergian," kata seorang sumber.

"Nicole itu berani dan cerdas," imbuh sumber tersebut. "Dia keren. Sangat ramah dan lucu. Bila ia berkencan dengan Brad Pitt, pria itu dapat perempuan yang baik."

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Aniston selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts