Beda Banget, Foto-Foto Kwon Nara Saat SMP Kejutkan Netizen
Selebriti

Kwon Nara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Foto-fotonya saat masih SMP beredar dan berhasil mengejutkan banyak orang karena terlihat sangat berbeda.

WowKeren - Kwon Nara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Foto-fotonya saat masih SMP beredar dan berhasil mengejutkan banyak orang karena terlihat sangat berbeda.

Kwon Nara yang mendapatkan ketenaran melalui drama JTBC "Itaewon Class" tidak diragukan lagi adalah aktris yang cantik dan berbakat. Terbukti dari foto bayinya bahwa ia dilahirkan dengan fitur-fiturnya yang cantik.

Postingan komunitas online mengumpulkan foto Kwon Nara dari masa ketika ia masih duduk di bangku SMA. Foto-fotonya ini cukup mengguncang internet karena seberapa banyak ia berubah sejak saat itu.

Beda Banget, Foto-Foto Kwon Nara Saat SMP Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Postingan tersebut berjudul, "Kwon Nara Di Sekolah Menengah Pertama", dan meskipun terlihat jelas dari fitur wajahnya Kwon Nara, netizen kagum melihat perubahan yang ia alami hanya dengan berdiet.


Perubahan drastis Kwon Nara mungkin menimbulkan kecurigaan tentang operasi plastik, tapi dalam wawancara sebelumnya, Kwon Nara menyatakan, "Aku tidak pernah menjalani operasi plastik. Tapi aku mendapatkan botox."

Kwon Nara terlihat cantik saat itu, dan tetap cantik hingga sekarang. Namun banyak netizen yang mengaku terkejut melihat penampilannya saat SMP.

"Dia terlihat sangat berbeda hanya dengan menghilangkan lemak bayinya!" komentar netizen. "Kupikir dia selalu terlihat seperti dia sekarang, jadi aku sedikit terkejut," tambah netizen lain. "Dia dulu terlihat sangat imut!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" menjadi salah satu tontonan favorit pencinta drama Korea. Kisahnya tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Ia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jangga.

Kwon Nara memerankan Oh Soo Ah, kepala tim perencanaan strategis di Jangga Group dan cinta pertama Sae Roy. Soo Ah tumbuh di panti asuhan dan menjadi dekat dengan ayah Sae Roy. Setelah kecelakaan mobil, Soo Ah menerima tawaran beasiswa dari Jangga Group dan ia segera menjadi karyawan di perusahaan. Meskipun bergairah tentang pekerjaannya, ia memiliki rasa bimbang antara kesetiaannya pada Jangga dan cintanya pada Sae Roy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait