Nana Mirdad Tulis Pesan Menyentuh Untuk Mayat Bayi yang Terlantar, Sampai Alami Trauma?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Sebelumnya, Nana Mirdad sempat menemukan mayat bayi yang sudah dalam kondisi memprihatinkan. Kali ini, Nana mengungkapkan perasaannya usai mengalami hal tersebut.

WowKeren - Nana Mirdad belum lama ini mengalami kejadian mengejutkan kala sedang lari pagi bersama sang suami, Andrew White. Pasalnya Nana dan Andrew menemukan mayat bayi yang terlantar dan kondisinya memprihatinkan.

Kali ini, Nana pun menceritakan kronologi dirinya dan Andrew menemukan jasad bayi tersebut di kawasan pantai Sanur, Bali. Sebagai seorang ibu dari 2 anak, kakak Naysila Mirdad ini mengaku sangat terpukul serta trauma usai melihat mayat bayi tak berdosa tersebut.

"Dalam hati, aku sangat terpukul, down banget dan seperti ada trauma tersendiri. Apalagi aku punya dua anak yang aku jaga dengan luar biasa," tulis Nana di Instagram Story pada Jumat (2/10). "Kami menemukan jasad bayi itu di pinggir jalan. Keadaannya menyedihkan, saya setengah teriak dan didengar oleh banjar setempat yang langsung datang. Saya nggak lapor polisi, karena memang sudah ditangani banjar. Jadi mereka yang akan memanggil pihak berwajib."

Lebih lanjut, Nana mengungkapkan bahwa kejadian nahas tersebut membuat kondisi mentalnya terguncang. Aktris berusia 35 tahun ini juga menyayangkan sikap orangtua bayi malang tersebut karena membuangnya.


"Percayalah, ini bukan perasaan yang baik. Saya merasa trauma dan low banget secara emosional. Bener-bener pemandangan yang bikin dengkul lemes dan hampa. Kenapa harus meninggalkan bayi di pantai? Masih banyak orang lain yang mau merawat," tutur Nana. "Itu murni urusan orang yang membuangnya dengan Tuhan. Sebagai ibu, hati saya dicabik-cabik sebagai seorang manusia. Kedamaian seakan hilang dan butuh waktu untuk pulih dari pemandangan tadi pagi."

Selain itu, Nana juga memberikan pesan menyentuh sekaligus doa untuk bayi tak berdosa yang meninggal dunia tersebut. Nana juga meminta maaf karena ia tak bangun lebih pagi, sehingga kemungkinan menyelamatkan bayi tersebut semakin besar.

"Dear bayi kecil mungil yang kuat, kalau saja aku bangun lebih pagi, aku bisa menyelamatkanmu lebih cepat. Aku mungkin bukan siapa-siapa , tapi aku minta maaf karena kamu harus merasakan sakit yang luar biasa. Berjuang sendiri disaat kamu tak bisa membela diri," ungkap Nana. "Semoga kamu sudah tenang, ada di pelukan Tuhan dan malaikat. Kamu hebat, kamu kuat dan sudah berjuang semampu kamu. Percayalah banyak banget yang DM dan mendoakan tempat terbaik untuk kamu. Rest in peace, little soul."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait