Beredar Foto Ryujin ITZY Berseragam SMA Indonesia, Netizen Tertipu
Selebriti

Ryujin baru-baru ini menyedot perhatian karena fotonya yang beredar di komunitas online. Foto memperlihatkan Ryujin mengenakan seragam sekolah SMA dari Indonesia.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY baru-baru ini menyedot perhatian karena fotonya yang beredar di komunitas online. Foto memperlihatkan Ryujin mengenakan seragam sekolah SMA dari Indonesia.

Dalam foto, Ryujin terlihat mengenakan seragam sekolah putih abu-abu dengan atribut "OSIS" di saku. Bisa dipastikan foto tersebut adalah editan penggemar Indonesia. Namun netizen Korea tampaknya mengira itu asli.

Beredar Foto Ryujin ITZY Berseragam SMA Indonesia, Netizen Tertipu

Story Kpop

OP menulis, "Aku baru saja menemukan gambar ini saat melihat Instagram, tapi pada awalnya aku tidak tahu itu adalah Ryujin. Terlihat sangat berbeda dari sekarang. Aku tidak tahu apakah itu SMP atau SMA, tapi itu cantik."


OP mengira foto tesebut benar-benar diambil saat Ryujin masih SMA, bukan editan penggemar. Banyak netizen yang juga tertipu. Mereka memuji visual Ryujin sebelum debut seakan-akan foto tersebut adalah asli.

"Shin Ryujin sangat cantik," komentar netizen. "Gila! Dia sangat cantik. Rambut hitam sangat cocok dengannya," tambah netizen lain. "Ryujin sepertinya tidak perlu melakukan apa-apa dengan wajahnya. Dia benar-benar cantik apa adanya," puji netizen.

"Bukan, maksudku aku bukan penggemar, tapi saat dia tidak memakai riasan apapun, Ryujin memiliki wajah yang cantik, wajah yang bersih, aura yang anggun dan polos yang membuatnya merasa seperti seorang putri," sahut yang lain. "Kurasa aku tahu kenapa dia langsung dicasting di konser GOT7. Wajahnya terlihat sangat keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru saja comeback merilis "Not Shy". Single baru mereka mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Ini menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA", "ICY" dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru