Isu Kedok Bukan Sahabat Marion Jola, Reaksi Brisia Jodie Sentil Haters 'Makjleb'
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie mendapat dukungan dari fans yang memintanya tak membalas apapun kritikan haters. Sebelumnya, Jodie mengungkap pengakuan bahwa ia tak terlalu akrab dengan Marion Jola hingga disindir mirip Syahrini.

WowKeren - Brisia Jodie sempat menuai kritikan dari netizen. Ia disamakan dengan sosok Syahrini karena sempat mengaku bukan bukan sahabat dari Marion Jola.

"Dan aku enggak pernah niat ngerebut sama sekali. Enggak pernah niat nyakitin hatinya Lala," kata Jodie usai beredar kabar dirinya "teman makan teman" dan mendekati mantan Lala, Julian Jacob, demi status pacaran. "Ya aku sebenernya temenan aja gitu, bukan yang sedeket itu, gitu."

Disisi lain, Lala selama ini sebenarnya menganggap Jodie sebagai sahabat. Lala juga menyangkal kalau dirinya iri pada Jodie terkait kemampuan menyanyi.

Postingan Brisia Jodie

Brisia Jodie Dibela Fans

Menanggapi cibiran haters, Jodie memilih santai. Ia sempat mengunggah ulang postingan fans yang memberikan dukungan padanya.


"Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang membencimu tak mempercayainya dan yang menyukaimu tak perlu itu Ttp semangatttt," demikian unggahan fans saat bertemu Jodie di acara promosi debut album baru "Kisahku".

Sebelum kisah cintanya dengan Julian memicu isu konflik dengan Lala, Jodie sebenarnya pernah berurusan dengan haters. Saat itu, Jodie jadi bahan sindiran terkait penampilannya.

Geram dengan ulah haters, Jodie pun memberikan pesan bijak. Ia menilai kalau tindakan haters sudah keterlaluan dan berbahaya.

"Aku tuh salah apa? Padahal aku enggak tahu aku salah apa. Aku hanya posting aku selfie, terus mereka kayak ngatain aku apapun," seru Jodie. "Kalau misalnya posisiku lagi terpuruk terus hate comment muncul, aku bisa bunuh diri, bisa lakuin apa saja. Itu bahaya tahu enggak."

Jodie mengaku kalau ia bukan artis yang tak suka dikritik. Hanya saja, ia justru berharap dikritik soal karya ketimbang penampilan fisik.

"Kami berkarya, menghibur buat kalian supaya kalian senang. Mengkritik karya kita, bukan diri kita. Karena karya yang kami kasih ke kalian," tegasnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts