'Snowdrop' Rilis Detail Peran Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon dan Jung Hae In
TV

'Snowdrop' akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits 'SKY Castle'. Drama yang akan ditayangkan JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - JTBC akhirnya resmi mengumumkan jajaran pemain yang akan ikut membintangi "Snowdrop". Mereka adalah Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin.

Produser drama mengatakan, "Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi."

Mengiringi pengumuman, tim produksi juga merilis sinopsis dan detail peran yang akan dimainkan para pemain "Snowdrop". Drama ini akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits "SKY Castle".

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah (Jung Hae In). Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.


Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan pertama, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu rumah tangga yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Eun Young Cho sedangkan Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, kepala tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku. Sedangkan Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait