TREASURE Tampil Sisi Liar Dan Menyenangkan Mereka Dalam MV Seru 'B.L.T (Bling Like This)'
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

Minggu (4/10) TREASURE kembali dengan video musik baru yang menghibur untuk b-side mereka, 'B.L.T (Bling Like This)'. MV tersebut hadir dalam 'versi selfie' yang menyenangkan untuk ditonton.

WowKeren - TREASURE beberapa waktu lalu diketahui melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup rookie itu comeback dengan merilis single album bertauk "The First Step: Chapter Two" dengan lagu berjudul "I Love You" dan ""B.L.T (Bling Like This)".

MV untuk lagu utama mereka, "I Love You" telah dirilis bersamaan dengan rilisnya album mereka pada 18 September lalu. Namun pada kemarin, Minggu (4/10) TREASURE kembali dengan video musik baru yang menghibur untuk b-side mereka, "B.L.T (Bling Like This)".

MV tersebut hadir dalam "versi selfie" yang menyenangkan untuk ditonton. Lagu ini menampilkan lirik yang ditulis oleh anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Berbeda dengan judul lagu mereka "I Love You" yang memiliki koreografi intens, video musik baru TREASURE untuk "B.L.T (Bling Like This)" memberi grup kesempatan untuk melepaskan diri dan dengan bebas memamerkan sisi konyol mereka.


Para member nampak menikmati menjadi diri mereka sendiri dengan menjadi liar dan menyenangkan. Para member terlihat seru-seruan dengan gaya mereka masing-masing. Hal ini tentu sangat menyenangkan untuk ditonton untuk penggemar.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada 15 September lalu, pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "The First Step: Chapter One" dan lagu utama "BOY" yang sukses besar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait