Anies Baswedan Beber Kondisi Terkini Rachel Maryam Usai Dikabarkan Kritis, Beri Doa Terbaik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anies Baswedan turut senang melihat perkembangan Rachel Maryam yang semakin membaik setelah proses kelahiran anak keduanya yang tak mudah. Ia pun memberikan doa terbaik untuk ibu dan anak itu.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut menjenguk artis sekaligus politisi Rachel Maryam yang belum lama ini dikabarkan kritis sampai mengalami koma usai melahirkan putra keduanya. Rachel Maryam bahkan sampai dikabarkan mengalami pendarahan hebat dan harus "ditidurkan".

Mengenai kabar tersebut, Anies Baswedan yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk Rachel pun membeberkan kondisi terkini perempuan 40 tahun itu. Seperti yang sempat dikabarkan oleh adik Rachel Maryam, Anies pun menyebut jika kondisi sang aktris saat ini sudah semakin membaik. Kini, Rachel sedang dalam masa pemulihan.

Anies pun mengucapkan selamat dan menyampaikan doa terbaik untuk Rachel dan sang putra. "Habis jenguk dan Alhamdulillah. Puji syukur bahwa Rachel Maryam lebih baik, sehat, dan saya ingin mengucapkan selamat atas kelahiran putranya dan kita mendoakan putranya supaya sehat," ujar Anies Baswedan saat ditemui WowKeren di RSU Bunda Menteng, Senin (5/10).

Anies ikut merasa senang melihat kondisi Rachel Maryam yang sudah semakin membaik. Ia bahkan menyebut jika Rachel sudah bisa memangku bayi mungilnya itu. "Alhamdulillah sehat, lagi di pangkuan ibunya," lanjutnya.


Soal kabar kepulangan Rachel, Anies tak dapat memberikan banyak bocoran. Ia mengaku tak tahu-menahu soal kapan Rachel Maryam bisa segera pulang. Yang pasti, ia bersyukur melihat Rachel yang akhirnya dikaurniai momongan setelah penantian panjanganya dengan suami.

"Kalau untuk catatan medis bisa tanyakan ke dokter ya. Saya tadi ngobrol sama Rachel sama suaminya. Kalau untuk pulangnya saya nggak tahu ya," kata Anies Baswedan. "Yang penting saya bersyukur sekali karena ini sebuah penantian yang panjang, dan kita bersyukur semua lancar."

Saat ditanya soal siapa nama putra kedua Rachel, Anies pun tak ingin menjawabnya. Karena menurut Anies, semua rekan media sudah mengetahui siapa nama anak kedua dari Rachel yang memiliki arti mata air itu. "Hmmm, saya kira udah pada tahu ya. Pokoknya artinya mata air," pungkas Anies.

Seperti diketahui, putra kedua Rachel Maryam ini diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air. Nama ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram sahabat suami Rachel Maryam. Baik Rachel maupun sang suami, Edwin Aprihandono, merasa bahagia dengan kehadiran buah hati kedua mereka yang selama ini dinanti-nantikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru