Jangan Lupa Abadikan Momen Tersebut
Travel

Bagi kalian yang masih takut pergi berlibur di era new normal, tak ada salahnya untuk mengikuti virtual tour guna mendapatkan pengalaman liburan yang asyik dan aman. Sebelum itu, simak dulu beberapa tipsnya berikut ini.

WowKeren - Tips satu ini bersifat opsional. Tapi bagi kamu yang suka eksis di media sosial, tips satu ini tentunya enggak bisa dilewatkan begitu saja. Kamu bisa mengambil tangkapan layar atau berfoto dengan laptop dan peralatan pendukung sebagai bukti telah mengikuti virtual tour tersebut.

Setelah itu, kamu bisa mengunggahnya di media sosial untuk menceritakan pengalaman tersebut dan mengajak teman untuk melakukan kegiatan serupa. Siapa tahu mereka juga sedang bosan dan belum berani liburan secara langsung, sehingga kamu bisa memberikan rekomendasi operator tur dan berbagi kiat khusus terkait virtual tour.

Demikian tujuh tips mengikuti virtual tour yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips liburan aman dan menyenangkan di tengah era new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menginap di hotel selama pandemi Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait