Cute Banget, Raisa Pamer Potret Zalina Tea Time Bareng Hamish Daud
Instagram/raisa6690
Selebriti

Unggahan Raisa pada Senin (5/10) memperlihatkan aktivitas sang putri, Zalina, bersama Hamish Daud. Meski tak ikut serta, Raisa tampaknya ikut senang melihatnya.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud resmi menikah sejak 3 September 2017 lalu. Tak butuh waktu lama bagi keduanya dikaruniai momongan. Bayi cantik yang diberi nama Zalina Raine Wyllie lahir pada 13 Februari 2019.

Namun Raisa cukup pelit mengunggah foto wajah sang putri di media sosial. Pelantun "Kali Kedua" ini begitu menghargai privasi Zalina.

Kendati demikian, aktivitas sehari-hari Zalina seringkali dipamerkan Raisa dan Hamish. Seperti unggahan Raisa pada Senin (5/10) sore. Dalam foto yang diunggah, Zalina tampak menghabiskan waktunya bersama sang ayah.

Hamish dan Zalina duduk di tepi hamparan rumput menikmati minuman. Tangan kecil Zalina memegang sendok dengan cekatan. Hamish pun terus memandangi Zalina yang terlihat imut dengan kunciran rambutnya.

Zalina Putri Raisa dan Hamish Daud Bikin Gemas

Instagram

Meski tak ikut serta dalam foto tersebut, Raisa ikut tampaknya ikut senang. "Forever is composed of nows ❀️ @hamishdw," tulis Raisa di bagian caption foto yang diunggah.


Tak berselang lama, netter pun mulai membanjiri foto unggahan Raisa. Tidak sedikit netter yang ikut dibuat gemas dengan gaya Zalina kali ini.

"Gemesssssssssss," komentar Tracy Trinita. "Kok tiba2 baby ini sudah bisa tea time 😍😍😍😍😘😘😘," sahut akun @sars***hoku. "Itu kuncir ga kuat gemesnya," timpal akun @keke***nia.

"Dari belakang aja gemesh banget apalagi klo diliat dari depan 😍😍😍 duh aduh ❀❀❀," balas akun @irsy***nda. "Zalina dari belakang aja gemes sekalii😭," tambah akun @azdz***auu_.

Rumah tangga Raisa dan Hamish termasuk sepi dari gosip. Dari hari ke hari, keduanya selalu terlihat makin mesra dan harmonis.

Raisa belum lama ini bahkan memuji sifat Hamish. Diakui Raisa, Hamish selalu menepati ucapannya.

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo (omong doang) gitu, lo. Jadi kayak yang, 'Oke gue suka sama lo, ini end goal gua'," terang Raisa. "Semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan memang tujuannya membangun rumah tangga sama gue. Jadi kayak keep improving himself. Ya sudah, terus mau ngapain? Jadi kayak, 'Ya sudah, ayo'."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru