Yeri Red Velvet Akui Takut Siaran Live di Instagram Gara-Gara Sasaeng
Instagram/yerimiese
Selebriti

Belakangan ini, keadaan berubah menjadi mengkhawatirkan bagi Yeri. Saat berbicara dengan ReVeluv di platform perpesanan Dear U, ia mengaku 'takut' untuk live di Instagram karena sasaeng.

WowKeren - Stalker atau yang juga dikenal sebagai sasaeng selalu menjadi masalah bagi idol K-Pop. Tahun ini, bagaimanapun, semakin banyak idol yang tampaknya menjalani masa sulit gara-gara ulah mereka, salah satunya Yeri Red Velvet.

Yeri dikenal karena kepribadiannya yang ramah, baik dengan teman maupun dengan penggemar. Penyanyi berusia 21 tahun ini suka berinteraksi dengan ReVeluv kapan pun dia bisa, terutama di media sosial. Dulu, dia rutin mengadakan siaran live di Instagram untuk mengobrol dengan semua orang yang mem-follow-nya.

Namun belakangan ini, keadaan berubah menjadi mengkhawatirkan. Saat berbicara dengan ReVeluv di platform perpesanan Dear U baru-baru ini, Yeri mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan Q&A untuk para penggemar. Namun, ia mengaku "takut" untuk live di Instagram karena sasaeng selalu meneleponnya.

"Aku pikir aku tidak bisa melakukan (siaran) live Instagram lagi karena aku takut ada panggilan masuk (dari sasaeng)," ungkap Yeri. Benar saja, pada bulan Juni lalu, Yeri memberi tahu penggemar di siaran live bahwa keadaan menjadi sulit karena sasaeng terus menelepon dan mengirim pesan kepadanya, bahkan di tengah malam.


Yeri Red Velvet Akui Takut Siaran Live di Instagram Gara-Gara Sasaeng

Source: Instagram, Koreaboo

Menurut salah satu mantan idol, sasaeng memperoleh nomor telepon idol dengan berteman atau memanipulasi orang yang bekerja di perusahaan telekomunikasi. Sepertinya Yeri adalah menjadi korban dari praktik mengganggu ini.

Terlepas dari keraguannya, Yeri berusaha berbicara dengan penggemar di Instagram. Namun hanya dalam beberapa menit, ia sudah dibombardir dengan panggilan dan pesan. Siaran live pun segera dihentikan, dan Yeri kembali ke platform Dear U untuk membicarakan situasinya. "ㅜㅜ (emotikon menangis) Sepertinya aku tidak bisa live," tulis Yeri.

Bertekad untuk terus menunjukkan cinta kepada penggemarnya, Yeri memutuskan untuk membuka Q&A berbasis teks di Instagram. Namun, sementara ReVeluv bersyukur bahwa Yeri melakukan yang terbaik untuk terus berkomunikasi, dapat dimengerti bahwa mereka kesal dan marah karena situasinya telah menjadi seperti ini.

Penggemar meminta SM Entertainment untuk berusaha lebih baik dalam melindungi artisnya dari sasaeng. Bagaimanapun, Yeri bukanlah satu-satunya yang terpengaruh. Rekan member Red Velvet yaitu Seulgi, Wendy, dan Joy juga mengalami gangguan siaran mereka oleh panggilan dari sasaeng.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait