Woojin Eks Stray Kids Kembali Bicara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual dan Kelanjutan Karir
Selebriti

Kini, Woojin sekali lagi membantah klaim tersebut selama wawancara eksklusif dengan South China Morning Post. Dia mengklaim bahwa tidak ada kebenaran di balik tuduhan tersebut.

WowKeren - Pada Minggu (6/10), South China Morning Post mengadakan wawancara eksklusif dengan mantan anggota Stray Kids, Woojin. Di kesempatan ini, ia membicarakan kelanjutan karir serta kontroversinya belum lama ini.

Sebelumnya, Woojin pernah terlibat tuduhan pelecehan seksual di mana seorang netizen anonim memposting berbagai tweet yang diduga mengekspos member idol tersebut. Sejak itu, Woojin telah membantah klaim tersebut melalui media sosialnya dan melalui agensi barunya.

Kini, mantan member Stray Kids itu sekali lagi membantah klaim tersebut selama wawancara eksklusif dengan South China Morning Post. Dia mengklaim bahwa tidak ada kebenaran di balik tuduhan tersebut.

Aku tidak menganggapnya serius ketika masalah ini pertama kali muncul karena itu tidak benar sama sekali," kata Woojin. Ia mengaku mengetahui bahwa pengguna Twitter sering mengarang cerita. Namun, dia menyatakan, "Aku terkejut bahwa kasusku menyebar jauh lebih cepat daripada rumor lainnya."

Dia telah membantah klaim sebelumnya ketika rumor tersebut pertama kali menyebar. Namun, banyak netizen yang mengkritiknya karena tidak jujur dan juga mencurigai agensi barunya dibuat oleh artis itu sendiri.


Woojin mengungkapkan dalam wawancara bahwa dia tidak berharap banyak reaksi dari penjelasan awalnya. Dia menyatakan, "Aku hanya ingin menjelaskan situasinya sendiri dan memberikan pembaruan untuk meyakinkan penggemarku."

Woojin menyatakan bahwa dia tidak terlalu memikirkan kata-kata dari pernyataan yang pertama kali dia buat karena dia merasa klaim terhadapnya hanya omong kosong. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak dapat menangani tuduhan pertama karena tidak disebutkan tanggal, waktu, dan tempat yang tepat.

Namun, label baru Woojin, 10x Entertainment, menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan yang dibuat terhadap artis mereka. Saat ini penyelidikan sedang dilakukan.

Ketika Woojin pertama kali menyebut agensi barunya, beberapa netizen mempertanyakan keabsahan perusahaan karena netizen menemukan bahwa halaman media sosial perusahaan telah dibuat hanya beberapa hari setelah insiden tersebut. Karena banyak netizen yang meragukan perusahaan tersebut, 10x Entertainment merilis dokumentasi untuk membuktikan bahwa mereka adalah perusahaan terdaftar di Korea.

Woojin menyatakan bahwa dia telah bertemu dengan para pendiri perusahaan melalui seorang kenalan dan telah menandatangani kontrak pada Agustus 2020. Dia mengklaim, "Aku banyak berbicara dengan para pendiri perusahaan. Setelah pertemuan berbulan-bulan, aku menyadari bahwa mereka memahami visiku untuk masa depan karirku. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang industri K-pop jadi aku menandatangani kontrak pada bulan Agustus tahun ini."

Woojin juga mengklaim bahwa perusahaan baru telah didirikan oleh individu yang telah bekerja di industri musik Korea selama lebih dari sepuluh tahun dan rumor tentang perusahaan tersebut tidak benar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait