Bunga Citra Lestari Beri Pujian dan Minta Penyanyi Bersuara Emas Ini Masuk Ajang 'Idol'
Instagram/bclsinclair
Musik

Seorang penyanyi wanita belum lama ini menjadi viral karena memiliki suara yang sangat merdu. Bahkan suara penyanyi tersebut menarik perhatian Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video seorang penyanyi wanita bernama Nester Alahakeni di media sosial. Pasalnya Nester menarik perhatian publik dan sukses menjadi viral berkat suara emasnya.

Dalam video tersebut, Nester menyanyikan lagu "Someone You Loved" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Skotlandia, Lewis Capaldi. Suara Nester pun terdengar stabil dan sangat merdu saat menyanyikan lagu tersebut.

Rupanya penampilan Nester juga berhasil menarik perhatian penyanyi Tanah Air Bunga Citra Lestari. Artis yang akrab disapa BCL tersebut pun memberikan pujian untuk Nester, serta memintanya ikut ajang "Indonesian Idol".

"Ini suaranya bagus banget harus ikut idol ini kamu cantik bgt," bunyi komentar BCL melalui akun TikTok miliknya belum lama ini. "Kamu cantik dan punya bakat luar biasa, saya doain semoga bisa go internasional tapi apa salahnya kalau coba di 'Indonesian Idol'."


Namun terungkap pula bahwa Nester sebenarnya bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Kepulauan Solomon di sebelah timur Papua Nugini. Meski begitu, pujian masih terus mengalir untuk Nester, serta mendukungnya untuk langsung ke dapur rekaman tanpa ikut ajang pencarian bakat.

"Sumpah suaranya enak banget didengar," puji akun @nanda******try_78. "Suara nya tanpa cela..bagus banget padahal nyanyinya nyante tapi merdu.." imbuh akun @wiwi****woro. "Gak harus ikut audisi juga , dia bisa berkarir tanpa komentar juri," sahut akun @ki***00.

"Ngapain ikut idol. Perbanyak aja video cover di youtube. Sapa tau ada artist agency / recording company yang tertarik ngorbitin," komentar akun @tri***ndi. "Smpe mrinding dengernya. Jangan idol langsung aja di di buatin lagu dan rekaman," sambung akun @epi****nn_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts