Dikenal Sutradara Kondang, Hanung Bramantyo Jajal Bikin Lagu Anak Bareng Dua Putrinya Tuai Antusias
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo mencoba untuk membuat lagu anak bersama dua putrinya, Syibil dan Kala. Hal ini disampaikan oleh istri Hanung, Zaskia Adya Mecca lewat postingan Instagram.

WowKeren - Hanung Bramantyo dikenal sebagai salah satu sutradara ternama dalam dunia perfilman Tanah Air. Namun kali ini rupanya Hanung mencoba untuk membuat lagu anak. Hal ini diketahui dari postingan Instagram istri Hanung, Zaskia Adya Mecca pada Senin (5/10).

Dalam foto, Hanung sedang duduk bermain piano. Sementara di sampingnya ada dua putrinya, Kanna Sybilla dan Kala Madali yang nampak begitu memperhatikan sang ayah. Menurut keterangan dari Zaskia, Syibil dan Kala dilibatkan langsung dalam pembuatan lirik serta nada lagu yang Hanung buat.

"Shooting selesai, abinya mulai ngulik anak2nya kembali," tulis Zaskia. "Sekarang lagi coba bikin lagu anak bareng Sybil dan Kala.. mereka dilibatkan buat nyanyi, diskusi lirik sampai cari nadanya..."

Zaskia kemudian mengungkap alasan Hanung terdorong untuk membuat lagu anak. "Kenapa? Karna kita mulai gemas Kala lagi suka nyanyi tapi lagu2 yang dia nyanyiin ga sesuai dengan usia..." jelasnya.


Kakak dari Haykal Kamil ini menyadari pilihan lagu anak zaman sekarang memang terbatas. Walau minim soal pembuatan lagu, Zaskia mengaku Hanung siap untuk belajar.

"Pilihan lagu anak yang tidak begitu banyak memang jadi kendala.. Apa yang harus kita lakukan ketika lagu anak minim?! Ya membuatnya kalau semua orang berfikir yang sama, akan banyak pilihan lagu anak2 kita nantiii.." lanjut Zaskia. "Sama2 kita liat prosesnya yaa, sampai jadi nanti Bismillah, minim pengalaman kami soal lagu... Tapi siap belajar bareng!!!!"

Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen antusias dengan lagu anak yang diciptakan oleh Hanung bersama Syibil dan Kala.

"Pak HB kerennn bisa segala nya dan mau menuangkan ilmu nya untk anak2," komentar akun @prasut***. "Diproduksi ya lagunya.. biar anak2 sy n anak Indonesia lainnya punya referensi lagu anak lagi," tambah akun @erlina***. "Masyaallah... Selalu seneng baca caption nya bia .. gak sabar dengerin lagunya jadi nich," seru akun @intan***. "Bismillah tercipta lagu anak-anak yang banyak oleh HB," komentar akun @nima***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts