Wajah Sendu Titi Kamal dengan Tangan Penuh Luka Bikin Khawatir, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Titi Kamal membagikan potret terbarunya yang langsung menjadi sorotan netizen. Wajah sendu dan tangan penuh lukanya tak ayal membuat netizen jadi kepo sekaligus khawatir.

WowKeren - Aktris Titi Kamal mendadak jadi sorotan warga media sosial setelah mengunggah foto terbarunya di Instagram baru-baru ini. Istri Christian Sugiono itu memajang fotonya dengan ekspresi sendu yang menguratkan kesedihan. Tak hanya itu, tangan mulus Titi Kamal juga terlihat penuh dengan luka.

Sontak penampilan Titi Kamal ini langsung membuat netizen heboh dan tak sedikit yang mengaku khawatir. Dalam postingan tersebut, ibu dua anak ini tampil menggunakan kerudung berwarna biru. Para netizen pun sempat bertanya-tanya mengenai kondisi Titi Kamal tersebut.

Rupanya, foto ini diabadikan kala Titi tengah menjalani proyek film terbarunya bertajuk "Makmum 2". Nampaknya, Titi tengah menjalani adegan yang mengharuskan dirinya dalam kondisi tangan terluka. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Titi hanya menyebutkan judul film yang tengah dijalaninya.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang dibuat kaget dengan unggahan Titi itu. Mereka beramai-ramai menanyakan kondisi Titi, apakah ia baik-baik saja atau tidak. Padahal jika netizen lebih teliti, mereka akan bisa menangkap sinyal jika foto tersebut hanyalah salah satu adegan dari syuting film terbaru Titi.


"Kaget lihat tangannya," kata akun @jolier********. "Omg kaget q tak kira beneran ternyata cmn buat film," ujar akun @naco*******. "Tangannya kenapa kak?" tanya @puri******.

Menjalani syuting film di tengah pandemi COVID-19, pemilik nama asli Kurniati Kamalia itu mendapatkan banyak sekali dukungan semangat dari netizen. Mereka tampak tak sabar untuk segera menyaksikan film terbaru Titi.

"Semangat mbak syutingnya," tulis akun @jennh******. "Semangat kak titi syutingnya," sahut @hii_ra******. "Sukses kakk. Sehat selalu ya," timpal akun @nurh******.

Sementara itu, Titi Kamal sendiri sudah terjun ke dunia entertain sejak remaja sebagai seorang model. Ia kemudian merambah dunia perfilman dan bermain dalam satu judul yang sama dengan Dian Sastro, Nicholas Saputra, apa lagi jika bukan "Ada Apa Dengan Cinta?".

Berperan sebagai Maura, nama Titi Kamal menjadi banyak dikenal masyarakat. Sejak saat itu pula, ia mulai mendapat banyak tawaran main film dalam berbagai genre.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait