Ibu Titi Kamal Gercep Luruskan Kehebohan Kabar Christian Sugiono Diduga Baru Mualaf
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Ibu Titi Kamal terciduk berikan balasan pada sebuah komentar di unggahan sang putri. Seakan sadar bahwa keberadaan Christian Sugiono jadi sorotan hingga singgung soal mualaf, Elly Kamal pun berikan penegasan.

WowKeren - Beberapa bulan belakangan ini, banyak dari kalangan artis yang memilih untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Mulai dari Happy Asmara, Lesti Kejora, hingga pasangan adem ayem Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Hal ini terkuak usai Titi akhirnya pamerkan momen umrah bersama sang suami di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (3/1). Titi pajang beberapa foto dirinya bersama Christian di berbagai tempat saat berada di Makkah.

Pada slide pertama, Titi tampak berpose depan Ka’bah kenakan busana syar’i bernuansa hitam. Sedangkan Christian tak jauh beda dengan jamaah lainnya yang memakai kain ihram berwarna putih.

Lalu pada slide kedua, Titi hanya memajang foto sang suami seorang diri tengah santap hidangan di sebuah hotel. Baru pada slide ketiga, Titi kembali bagikan foto berdua dengan Christian di jalanan di Makkah seraya kompak memakai busana bernuansa cokelat. Hanya saja, Titi tak berikan caption apapun selain emoji love dan tagar “masyaAllahtabaraokalloh”.


Tak disangka, postingan Titi itu justru ramai soal kabar dugaan bahwa Christian baru saja menjadi seorang mualaf. Seorang netizen lemparkan komentar isyaratkan ikut senang melihat Christian yang pada akhirnya menjadi mualaf. “Masya Allah akhirnya mualaf Alhamdulillah 🤗 [sic!],” komentar seorang netter.

Komentar tersebut rupanya mendapatkan tanggapan dari ibunda Titi yakni Elly Rosniati dengan akun @elly_kamall. Beliau menegaskan bahwa sang menantu sudah lebih dulu menjadi mualaf yakni pada tahun 2006 silam. “@robie********yana makasih Doa nya, Tian muallaf dari sebelum menika dengan titi, th 2006, alhmdlilaah [sic!],” balas ibu Titi Kamal.

Photo-INFO

Instagram

Sedang netter lainnya tetap fokus ikut berikan doa terbaik untuk perjalanan umrah keduanya. Rasa kagum dari netter pun juga mencuat begitu saja memenuhi unggahan Titi.

Panutan bgt sm keluarga satu ini, yg ga serba kontan konten berduit [sic!],” komentar seorang netter. “Pasangan adem ayem, gak penuh sensasi tapi bnyak prestasi, gak semua hal harus dibikin konten [sic!],” seloroh lainnya. “masyaAllah ikut seneng liatnyaa ☺️✨ semoga Allah mudahkan Allah kabulkan doa-doanyaaa [sic!],” tambah netter yang lain lagi lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait