Sandara Park Akui Satu-Satunya Member 2NE1 yang Takut Pacaran Karena Dilarang YG
Instagram/daraxxi
Selebriti

Idol cantik yang akrab dipanggil Dara itu berbagi bahwa ia adalah satu-satunya member 2NE1 yang mematuhi aturan tidak berkencan oleh agensinya, YG Entertainment.

WowKeren - Sandara Park tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru acara televisi KBS "Love Naggers Season 3" pada 6 Oktober. Idol yang akrab dipanggil Dara itu berbagi bahwa ia adalah satu-satunya member 2NE1 yang mematuhi aturan tidak berkencan oleh agensinya, YG Entertainment.

Selama perbincangan, pembawa acara dan Dara berbicara tentang pasangan yang saat ini tidak memiliki kesempatan untuk berkencan karena pandemi COVID-19. Saat itulah ia berkata, "Sebenarnya, aku sudah banyak berkencan tanpa kontak bahkan sebelum pandemi ini."

Sandara Park Akui Satu-Satunya Member 2NE1 yang Patuhi Larangan Kencan YG

Source: SBS Star

Dara menjelaskan, "Ketika aku masih trainee, aku akan mendapat masalah serius jika ketahuan berkencan dengan seseorang. Setelah melakukan debut, kami diberitahu bahwa kami tidak diizinkan untuk berkencan dengan siapa pun selama lima tahun. Itu aturannya."


Dara melanjutkan, "Tapi tidak ada orang lain di grup yang mengikuti aturan kecuali aku. Mereka semua berkencan dengan seseorang sementara aku seperti, 'Tidak, aku tidak bisa. Aku tidak diizinkan.'"

"Aku baru saja mulai berkencan dengan orang lain dengan benar. Aku ingin berbagi permintaan maaf yang tulus kepada semua mantan pacarku yang mengalami kesulitan karena diriku di masa lalu," tuturnya.

Dara menambahkan, "Kalian semua berjuang begitu keras karena aku, tapi aku tidak cukup memahami kalian. Tapi ketahuilah bahwa aku juga tidak tahu apa yang aku lakukan. Sekarang aku akhirnya tahu. Maaf, teman-teman!"

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi setelah 2NE1 dibubarkan. Tahun ini debut musikal melalui adaptasi panggung dari drama hits tvN "Another Miss Oh". Dara juga tampil sebagai cameo dalam drama MBC "Shall We Have Dinner Together" memerankan pasien yang mencari bantuan fisiologis untuk memperbaiki kebiasaan makannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait