Cerita Daniel Mananta dan Istri Berdoa untuk 'Datangkan' Hujan di Sumba Bikin Merinding
Instagram/yoelbudianto
Selebriti

Daniel Mananta dan sang istri memilih Sumba untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9. Pada hari terakhir, mereka berdoa bersama agar Sumba yang selama ini kering dibasahi hujan.

WowKeren - Daniel Mananta kembali membagikan cerita liburannya bareng sang istri, Viola Maria. Liburan Daniel ke Sumba tersebut juga sekaligus merayakan anniversary pernikahannya dengan sang istri yang ke-9. Dalam unggahan terbarunya, Daniel membagikan momen matahari tenggelam terakhir mereka di sana.

Sebelum menikmati momen tersebut, Daniel dan Viola rupanya mendengar banyak keluhan soal hujan yang lama tidak turun di Sumba. Daniel dan sang istri kemudian memutuskan untuk berdoa bersama demi turunnya hujan di tempat mereka berlibur. Tuhan ternyata mendengar doa keduanya.

"Dan sore itu kita juga mendoakan Sumba untuk diberikan berkat dari Tuhan dan kemakmuran," cerita Daniel pada Selasa (6/10). "Kita meminta Yesus menunjukkan mukzizat-Nya atas Sumba dan memperlihatkan Dia bisa bekerja walaupun terlihat tidak mungkin di mata manusia."

"Foto ini luar biasa banget. Gw gak sadar bahwa Tuhan seperti menjawab ucapan syukur dan doa kami dengan tiang awan," lanjut host "Indonesian Idol" tersebut. "Dan you know what, malam itu hujan deras banget!"


Cerita Daniel sukses membuat rekan-rekan artisnya takjub. "Wow you guys," komentar Cathy Sharon. "When we worship, miracles happen!" sahut Amanda Zevannya.

Tak hanya rekan-rekan artis, warganet pun mengaku dibuat merinding dengan cerita Daniel. Warganet kemudian mengucapkan terima kasih atas cerita Daniel yang membuat mereka semakin percaya akan kekuatan doa dan kuasa Tuhan.

Cerita Daniel Mananta dan Istri Berdoa untuk \'Datangkan\' Hujan di Sumba Bikin Merinding

Instagram

"Merinding, God is good all the time! His timing always perfect for us," komentar akun @soniagathaaa. "Merinding aku bacanya... Tuhan memberkati tanah Sumba dan Indonesia Raya.. diberi damai sejahtera..aminnn," sahut akun @rugunpakpahan. "Terimakasih untuk Cinta dan kasih kalian untuk sumba," tulis akun @rm_sinta09.

"Merinding baca postingannya ko.. really blessed... the power of pray.." balas akun @abednego__purba. "Thank you so much kak dan malam itu kita akhirnya pakai payung yg sudah lama tidak tersentuh," komentar akun @nevlitasianturi. "Doa orang benar dngan hati yg tulus.. Doa anak kepada Bapa nya.. pasti terjawab," sahut akun @maya_wielawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru