Desta Mendadak Ramai Kena Hujat Karena Dikira Dukung UU Cipta Kerja, Fakta Sebenarnya Terungkap
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menyuarakan pendapatnya soal UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan hingga membuat publik meradang. Cuitan Desta berikut ini sempat dituding pro pada UU Cipta Kerja.

WowKeren - Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja yang penuh pro-kontra akhirnya telah disahkan menjadi UU pada Senin (5/10) malam kemarin. Pengesahan UU Cipta Kerja tersebut membuat publik meradang karena didalamnya memuat sejumlah aturan yang dinilai sangat merugikan, bahkan akan mengeksploitasi kaum pekerja.

Presenter Desta ikut menyuarakan pendapatnya soal UU Cipta Kerja. Lewat akun Twitter pada Rabu (7/10), Desta mengingatkan netizen yang berpendapat tentang UU Cipta Kerja. Pria pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini mengatakan bagi yang mendukung atau menolak UU Cipta Kerja untuk memahami isi terlebih dulu sebelum berkoar-koar.

Desta

Twitter

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren.. :)" tulisnya.


Namun ternyata pembawa acara "Tonight Show" ini malah mendapat cibiran karena cuitannya tersebut dinilai mendukung UU Cipta Kerja. Desta pun menjelaskan maksud cuitannya.

Suami dari Natasha Rizki ini kemudian menceritakan ada saudaranya yang mendukung UU Cipta Kerja namun tak tahu sama sekali isinya. Tak dipungkiri, Desta miris dengan sikap sok tahu tersebut.

Desta

Twitter

"Nge twitt gini banyak yg marah2.. hahaha.. kalo yg udah baca dan paham ya bagus lah.. " jelas Desta. "Pdhal motivasi saya nge twitt ini karena ada sodara saya yg ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isi nya.. heran pada doyan amat berantem.. #sayaMahCintaDamai."

Di cuitan lain, Desta memberi sindiran pada netizen yang asal berkoar-koar tentang UU Cipta Kerja tanpa tahu isinya. "Ada yg nge twitt kita teriak2, disuruh baca.. mereka baca ga? Lah sama aja dong dengan mereka? Yakin mau sama kayak mereka? :P" katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru