Irene Red Velvet Narsis Bergaya Sensual Hingga Imut, Riasan Tipis Jadi Sorotan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya, Irene memperlihatkan berbagai sisi dari dalam dirinya. Mulai dari sensual, manis hingga imut. Penggemar menyoroti penampilan Irene dengan riasan minimalis.

WowKeren - Irene Red Velvet cukup rajin membagikan postingan melalui Instagram pribadinya. Unggahan terbarunya lagi-lagi sukses memanjakan penggemar.

Sejak membuka akun Instagram, Irene tidak pernah membuat caption panjang di setiap postingan yang ia bagikan. Namun pemilik nama Bae Joohyun itu tidak pernah gagal memukau para penggemar dengan foto-fotonya.

Seperti dalam unggahan terbarunya, Irene memperlihatkan berbagai sisi dari dalam dirinya. Mulai dari sensual, manis hingga imut. Gayanya di setiap foto sangat menarik sehingga para penggemar tidak berhenti mengaguminya.

Penggemar terutama menyoroti penampilan Irene dengan riasan minimalis. Idol kelahiran 1991 itu membuktikan bahwa ia terlihat cantik dengan gaya riasan apa pun.


"Irene tidak pernah berusaha cantik di setiap foto, tapi dia justru terlihat sangat cantik," komentar penggemar. "Aku suka riasannya minimalis tapi sangat cocok," tambah penggemar lain. "Irene sungguh cantik paripurna. Dia cocok dengan gaya riasan apa saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Red Velvet kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait