Dewi Persik Bakal Ikut Bayari Resepsi Pernikahan Aldi Taher, Dari Catering Hingga Honeymoon?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membagikan cerita mengenai partisipainya dalam pernikahan sang mantan suami, Aldi Taher. Dewi Persik secara mengejutkan mengungkap bahwa dirinya akan ikut membiayai pernikahan sang mantan suami.

WowKeren - Mantan suami Dewi Persik, Aldi Taher, mengungkap rencana pernikahannya dengan sang kekasih pada bulan Oktober ini. Pada bulan Oktober ini, Aldi Taher rencananya akan menggelar acara resepsi di Palembang terlebih dahulu. Setelah itu, ia memboyong keluarganya dan sang istri untuk acara kedua di rumah Dewi Persik.

Untuk resepsi di Jakarta, Aldi ternyata mendapat bantuan dari Dewi Persik. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya itu membenarkan bahwa rumah barunya akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan mantan suaminya, Aldi Taher dan Salsabillih.

"Iya, benar. Jadi kan Oktober ini akan mengadakan resepsi nikah di Palembang, after itu di Jakarta-nya di rumah baru aku," ujar kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10) dilansir dari Suara.com.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini tak keberatan jika rumah barunya dijadikan lokasi resepsi Aldi Taher. Dia mengaku senang dan menganggap sebagai hadiah pernikahan.


"Nggak apa-apa lah, kan rumah itu belum ditempatin juga kan. Jadi satu itu hadiah lah buat dia sama istrinya. Apalagi bawa istri dan keluarga inti, aku senang aja bisa kasih kebahagiaan itu ke mas Aldi dan istrinya, Salsabillih," jelas Dewi Persik.

Tak hanya sekedar meminjamkan rumah barunya sebagai tempat resepsi, Dewi Persik rupanya juga akan memberikan catering gratis dan menawarkan vilanya untuk bulan madu. Semua itu diberikan Dewi sebagai hadiah pernikahan untuk mantan suaminya tersebut. ternyata, Dewi Persik pernah berjanji akan menyumbang catering untuk pernikahan Aldi.

"Honeymoon aku, catering aku, rumah aku. Buat nikah dekor aku juga. Aku pernah janji mau kasih catering ke dia. catering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku. Nanti mau honeymoon di basecamp oke," ungkap Dewi.

Seperti yang diketahui, Aldi Taher dan Dewi Persik pernah menikah pada Agustus 2008 kemudian bercerai di akhir September 2009. Setelah itu, Aldi Taher menikah dengan Georgia Aisyah tapi lagi-lagi berujung perceraian. Sementara itu, Dewi Persik kini berstatus sebagai istri dari Angga Wijaya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait