Lee Jun Ki Bikin Fans Kaget Usai Ungkap Sudah Bertahun-Tahun Tak Makan Ini
Selebriti

Lee Jun Ki mengadakan siaran live melalui akun Instagram pribadinya untuk berinteraksi dengan para penggemar. Aktor kelahiran 1982 tersebut membuat fans kaget dengan pengakuannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Jun Ki membuat para penggemar kaget lewat pengakuannya. Bintang serial "Flower of Evil" tersebut mengungkapkan kalau ada satu makanan yang sudah tak lagi ia konsumsi selama bertahun-tahun.

Pada 3 Oktober, Lee Jun Ki mengadakan siaran live melalui akun Instagram pribadinya untuk berinteraksi dengan para penggemar. Aktor kelahiran 1982 tersebut membuat fans kaget dengan mengungkapkan bahwa ia telah berhenti makan makanan dari tepung terigu selama lebih dari empat tahun.

Selama perbincangan, salah satu fans yang menonton siaran live berkomentar, "Ingin makan mie instan?" Menjawab pertanyaan tersebut, Lee Jun Ki pun mengakui kalau dirinya sudah berhenti makan mie instan.

"Sebenarnya, sudah cukup lama sejak aku berhenti makan mie instan." ungkap Lee Jun Ki. "Dulu aku menyukai mie instan yang sangat pedas, tapi sekarang aku makan mie konjak setiap kali aku menginginkan yang pedas."


Lee Jun Ki Bikin Fans Kaget Usai Ungkap Sudah Bertahun-Tahun Tak Makan Ini

Source: SBS Star

Lee Jun Ki bahkan lebih mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dia benar-benar berhenti makan apapun yang terbuat dari tepung terigu. Hal tersebut telah dilakukannya selama empat tahun.

Lawan main Moon Chae Won itu menjelaskan, "Sudah sekitar empat tahun sejak aku berhenti makan gandum. Aku juga tidak terlalu sering makan nasi. Aku lebih suka mendapatkan karbohidrat dari pilihan yang lebih sehat."

Setelah menonton siaran langsung, penggemar berkomentar, "Selama lebih dari empat tahun? Bagiku, itu tidak mungkin." Sedangkan yang lain berkata, "Wow. Inikah caramu tidak pernah menjadi tua, oppa?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts