SNSD, IU, Hingga TWICE Dianggap Belum Cetak Sejarah Jika Tak Gelar Konser di Sini
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti Jamsil Olympic Stadium sebagai venue terbesar di Korsel untuk menggelar konser. Dan stadion ini belum pernah disentuh oleh penyanyi wanita.

WowKeren - Jika ditanya siapa penyanyi atau girl grup paling populer di Korea, publik kemungkinan besar memiliki tiga jawaban yaitu Girls' Generation, IU, dan TWICE. Namun meski mereka sama-sama tenar, ketiganya dianggap belum mencetak sejarah.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti Jamsil Olympic Stadium sebagai venue terbesar di Korsel untuk menggelar konser. Dan stadion ini belum pernah disentuh oleh penyanyi wanita untuk pergelaran konser.

Grup yang pernah menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium adalah BTS (Bangtan Boys), yang fotonya turut dimuat dalam postingan. Di sisi lain, Girls' Generation, IU, dan TWICE sama-sama pernah menggelar konser di venue besar tapi bukan di Jamsil Olympic Stadium.

SNSD, IU, Hingga TWICE Dianggap Belum Cetak Sejarah Jika Tak Gelar Konser di Sini

Source: Theqoo


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa tiga penyanyi/girl grup tersebut akan dianggap mencetak sejarah jika mereka berhasil menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium. Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Aku rasa IU akan menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium," komentar netizen. "Entah bagaimana, menurutku IU bisa melakukannya. Dia memiliki banyak lagu hit dan dia sangat populer," kata netizen lainnya.

Aku tidak yakin, tapi TWICE, SNSD, dan IU tampaknya memungkinkan..." ujar netizen. "IU... Satu-satunya penyanyi yang ingin aku datangi konsernya setidaknya sekali meskipun aku bukan penggemar..." imbuh yang lain.

"Apakah saya satu-satunya yang memikirkan BLACKPINK? Aku pikir akan banyak fans dari liar negeri yang datang ke Korea jika mereka mengadakan konser di Jamsil Olympic Stadium," kata netizen. "Aku pikir TWICE bisa melakukannya di masa depan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts