Didoakan Berjodoh dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Ungkap Status Hubungan dan Kecocokan
Instagram/riomotret
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani dan Tissa Biani terlihat berpetualang bersama. Hal ini membuat netizen menilai Dul dan Tissa terlihat cocok hingga mendoakan keduanya berjodoh.

WowKeren - Tissa Biani terlihat dekat dengan Dul Jaelani, saat keduanya berpetualang bersama di kawasan pegunungan. Rupanya momen tersebut membuat netizen menjodohkan Tissa dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Pasalnya wajah Tissa dan Dul dianggap mirip serta dinilai memiliki kepribadian yang cocok. Kali ini, Tissa akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Dul. Aktris berusia 18 tahun tersebut mengaku memang akrab dan memiliki banyak kecocokan dengan Dul dari berbagai aspek.

"Baik, (dengan Dul) hubungan baik. Karena alhamdulillah aku nemuin satu orang teman, ya kita juga enggak terlalu jauh beda umurnya walau tuaan dia," ungkap Tissa di kanal YouTube milik fotografer Rio Motret pada Minggu (4/10). "Tapi emang cocok dari hampir segala aspek. Misalnya dari style juga sukanya enggak ribet, selera musik juga sama."

Lebih lanjut, Tissa menjelaskan bahwa ia dan Dul memang berbeda dari kebanyakan anak seusia mereka. Bahkan Tissa merasa senang bisa sering menghabiskan waktu dengan musisi berusia 20 tahun tersebut.


"Orangnya (Dul) juga mau diajak susah-susah kayak ngedaki bareng aja mau. Jarang teman-teman seumuran (yang mau diajak mendaki)," beber Tissa. "Mereka paling nonton konser, nonton bioskop, ke mal, shopping. Kalau (Dul) ini kayak senang gitu bisa temenan sama Dul."

Selain itu, Tissa juga mengungkapkan sifat Dul yang dewasa dan bisa nyambung dengannya. Namun bintang film "Anak Garuda" tersebut menegaskan bahwa status hubungannya dengan Dul masih teman dekat.

"Sifatnya baik banget, dewasa. Waktu awal-awal (Dul) memang pendiam, cuma udah nemu kecocokan dari obrolan," cerita Tissa. "Lama-kelamaan nyambung aja sih. Orangnya kocak," cerita Tissa. "Terus waktu itu belum ada apa-apa, nih? Udah mendingan ngaku aja deh ada apa sih sebenarnya?" cecar Rio. "Teman dekat, teman dekat," jawab Tissa. "Teman dekat. Ya udah jangan dipaksa deh ya, dia masih malu-malu," goda Rio.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru