Keseksian Rose Bikin Member BLACKPINK yang Lain Syok Berat
Selebriti

Di tengah pertarungan rapnya dengan Jisoo, Rose ingin mengakhiri gilirannya dengan cara yang tidak dapat diatasi oleh siapa pun. Menunjukkan gerakan tarian seksi, Rose bergoyang naik turun di lantai.

WowKeren - Untuk mempromosikan lagu terbaru mereka yang berjudul "Lovesick Girls", BLACKPINK (Black Pink) tampil di 1theK Originals untuk video Prison Interview. Di sini, Rose mengejutkan penonton dan para member BLACKPINK yang lain lewat sisi seksinya yang selama ini belum pernah ia tunjukkan.

Di tengah pertarungan rapnya dengan Jisoo, Rose ingin mengakhiri gilirannya dengan cara yang tidak dapat diatasi oleh siapa pun. Menunjukkan gerakan tarian seksi, Rose bergoyang naik turun di lantai.

Jennie seolah belum siap melihat sisi seksi Rose ini. Tarian seksi yang ditampilkan dengan begitu tiba-tiba itu membuat mulut Jennie ternganga lebar. Dia bahkan mengeluarkan suara terkejut yang keras. Jennie bukan satu-satunya yang tersentak.


Sementara Rose menari dengan percaya diri, Lisa duduk di sisi lain ruangan, menatap segala sesuatu yang terjadi. Jisoo pun menunjukkan reaksi yang sama kocaknya dengan Jennie menyaksikan apa yang terjadi.

Setelah melihat gerakan tarian seksi Rose, Jisoo tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dan berpaling, menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Dia segera tertawa terbahak-bahak saat menyadari bahwa tarian seksi itu telah membuat Rose memenangkan pertarungan rap.

Rose namapaknya tahu benar kalau dirinya mengambil langkah yang benar dengan menunjukkan tarian seksi. Bahkan penyanyi asal Australia kelahiran 1997 itu tertawa terbahak-bahak atas reaksi kaget para member.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis "THE ALBUM" pada 2 Oktober lalu dan girl grup besutan YG Entertainment tersebut kini mulai disibukkan dengan kegiatan promosi. Kamis (8/10) kemarin, mereka syuting acara variety show "Ask Us Anything".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru