Yeri Red Velvet Tunjukkan Dirinya Sudah Dewasa Lewat Gaya Makeup Baru
Selebriti

Yeri memberikan update untuk para penggemar dengan video dirinya yang sedang merias wajah. Yang menarik perhatian khusus adalah betapa dewasanya penampilan pemilik nama asli Kim Yerim tersebut.

WowKeren - Yeri Red Velvet cukup lekat dengan imej maknae imut sejak debutnya pada 2015. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut menunjukkan kalau dirinya sudah dewasa, hal ini pun diakui oleh para penggemar.

Yeri memberikan update untuk para penggemar dengan video dirinya yang sedang merias wajah. Yang menarik perhatian khusus adalah betapa dewasanya penampilan pemilik nama asli Kim Yerim tersebut dengan penampilan barunya ini.

Sebagai member termuda Red Velvet, Yeri selalu memamerkan kecantikannya yang penuh kesan muda dan ceria. Dan mengingat usianya yang memang masih muda, mudah saja bagi pelantun "Psycho" tersebut untuk melakukannya.


Yeri Red Velvet Tunjukkan Dirinya Sudah Dewasa Lewat Gaya Makeup Baru

Source: Koreaboo

Tapi mungkin Yeri telah memutuskan untuk mengubah gaya makeup-nya selama ini. Sahabat dekat Nayeon TWICE itu seolah membuktikan kepada penggemar bahwa dia bisa jauh dari imej ceria dan terlihat sama bagusnya.

Yeri dengan riasan yang lebih gelap dan tajam membuat penggemar menyadari bahwa di telah tumbuh dewasa. Beberapa komentar berkomentar, "Aku tidak tahu itu Yeri", "Yang paling muda sudah dewasa", dan "Dia sangat cantik".

Dari reaksi para penggemar, tampak kalau ini bukan transformasi yang buruk sama sekali, ya. Sementara itu, Yeri disibukkan dengan program variety show solonya, "Yeri's Room" di mana ia mengundang beberapa rekan selebriti untuk tampil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru