Niat Menghibur, Rahmawati Kekeyi Justru Panen Kecaman Gara-Gara Joget Lagu 'Semongko'
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi bergoyang mengikuti alunan lagu 'Semongko' yang belakangan ini sedang hits dalam aplikasi TikTok. Namun sayangnya video Kekeyi ini menuai reaksi negatif.

WowKeren - Belakangan ini lagu "Semongko" booming dalam aplikasi TikTok. Bernuansa koplo, lagu ini mempunyai judul lengkap "Tarik Sis Semongko Kini Tinggal Aku Sendiri" yang dinyanyikan oleh Thomas Arya dan dan akhir-akhir ini dipopulerkan kembali oleh Anggun Pramudita.

Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi tak ketinggalan memperlihatkan joget lagu "Semongko". Lewat video yang dibagikan dalam akun Instagram pada Rabu (7/10), Kekeyi berjoget mengikuti alunan lagu. Namun perempuan berusia 25 tahun itu terlihat berjoget random tak beraturan sesuka hati.

Kekeyi mengungkap goyang dengan lagu "Semongko" itu adalah permintaan netizen. Mantan kekasih dari Rio Ramadhan ini juga memamerkan gerakannya sendiri sesuai permintaan tersebut.


"Wenak enan Banyak yang request lagu semongko pake gerakan aku sendiri, udh q turuti ya," tulis Kekeyi. "Koment ya kalau adarequest lagi."

Postingan Kekeyi langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata netizen justru protes dengan goyangan Kekeyi karena dinilai mempermalukan diri sendiri meski niatnya mungkin hanya menghibur.

Kekeyi

Instagram

"Y Allah....alangkah lebih baik tdk trlalu bgitu," tulis akun @hafni***. "Sahabat aku tau kalo kamu ingin menghibur ,,kalo kamu ngelawak dengan versi yg baik dan benar kami nitizen juga hargai kok ,,tapi kalo kamu kaya gini bagaimana kita akan mendukung kamu sahabat ,,tolonglah jangan mancing untuk dibully," sambung akun @afr***.

"Maaf ya key, sebenernya kamu itu sedang mempermalukan diri sendiri atau emang ga punya malu? Cari duit ga gitu gitu juga kali....hadeeuuuhhh..." tambah akun @ar***. "Sahabat kenapa kamu kayak orang gila sahabat, aku malu sahabat melihatnya," seru akun @adelia***. "Kalem ya key, km lg pke jilbab," imbuh akun @hanny***. "Key.. kamu kenapa? siini ceritaa key.. g gt jugaa menghibur kita key :((((( maluuuuuuu akuuuuu," sahut akun @rah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait