Rachel Maryam Perdana Pamer Foto Sang Bayi, Momen Ikhlas Terpisah 4 Hari Karena Pendarahan Terkuak
Instagram/rachelmaryams
Selebriti

Rachel Maryam sempat mengalami pendarahan saat melahirkan anak kedua pada 2 Oktober lalu lewat proses caesar. Kini, Rachel pun akhirnya memperlihatkan potret sang buah hati.

WowKeren - Rachel Maryam sempat mengalami pendarahan saat melahirkan buah hatinya yang kedua, Muhammad Eijaz Mata Air. Aktris sekaligus politisi ini melahirkan lewat proses caesar.

Kini dengan keadaan yang mulai membaik, Rachel akhirnya membagikan sederet foto sang buah hati lewat postingan Instagram pada Jumat (9/10). Dalam foto, bayi berjenis kelamin laki-laki itu nampak sedang menangis. Terlihat juga kaki mungil bayi Rachel serta momen saat digendong sang ayah, Edwin Aprihandono.

Rachel pun mengucap syukur karena telah diberi kepercayaan untuk memiliki si buah hati. Ia juga membeberkan detail soal bayinya yang lahir pada 2 Oktober lalu dengan berat 3.780 gram dan tinggi 50 sentimeter.

"Alhamdulillah wa syukurillah Ya Allah, terima kasih telah memberikan amanah yang sungguh amat indah ini," tulis Rachel. "Telah lahir anak laki-laki kami Muhammad Eijaz Mata Air pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 dengan berat 3.780gr dan tinggi 50cm dengan selamat dan sehat wal afiat."


Pemain film "Janji Joni ini juga bersyukur karena masih diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk merawat putranya. "Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini," sambung Rachel.

Lebih lanjut, Rachel menceritakan saat harus ikhlas terpisah dengan sang buah hati selama 4 hari. Saat itu Rachel memang menjalani perawatan intensif akibat pendarahan usai operasi caesar. Perempuan berusia 40 tahun ini pun tak lupa menyampaikan terimakasih pada sang suami tercinta.

"Meskipun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi caesar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," lanjut Rachel.

"Terima kasih telah memberiku seorang suami yang hadir sebagai bapak yang lembut untuk anaknya ketika ibunya tak kuasa ada," tutur Rachel. "Terima kasih Ya Allah, sungguh Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana."

Sebelumnya Edwin Aprihandono sempat menceritakan kondisi Rachel setelah melahirkan. Ia mengungkap Rachel harus kembali menjalani operasi imbas komplikasi yang menyebabkan pendarahan. Rachel pun akhirnya menjalani operasi pengangkatan rahim untuk menghentikan penyebab pendarahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru