Pinkan Mambo Ungkap Firasat Jelang Ibunda Meninggal Dunia, Minta Sang Putra Lakukan Ini
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Belum lama ini, Pinkan Mambo menyampaikan bahwa sang bunda meninggal dunia. Rupanya Pinkan mengungkapkan bahwa ia mendapatkan firasat sebelum sang bunda tutup usia.

WowKeren - Pinkan Mambo kini dirundung duka mendalam setelah sang bunda yang bernama Deetje Syarif meninggal dunia. Seperti diketahui, ibunda Pinkan mengembuskan napas terakhir pada Jumat (9/10) pagi.

Sebelumnya, Pinkan membantah kabar bahwa sang bunda meninggal dunia karena terjangkit virus corona atau COVID-19. Mantan personel Ratu tersebut menjelaskan bahwa ibunya sudah lama mengidap penyakit asma sejak masih kecil.

Hal ini membuat Pinkan memiliki firasat sebelum sang bunda meninggal dunia karena sudah bolak-balik ke rumah sakit. Pelantun lagu "Kasmaran" tersebut pun selalu merawat sang bunda, meski akhirnya harus ikhlas menerima takdir Tuhan.

"Iya, mama meninggal. (Penyebabnya) mama tuh lemah lunglai karena asma dari kecil. Firasatnya itu kan mama udah sering bolak-balik ke rumah sakit juga jadi aku udah pasrah," ungkap Pinkan dilansir Insert Live pada Sabtu (10/10). "Pas mama sakit, ya mama di rumah aku jadi kalau mama sakit aku bilang sama Tuhan, 'Aku mau lihat dia hidup'. Tapi, aku pasrah dan aku berikan ke Tuhan."


Lebih lanjut, Pinkan juga sempat meminta sang anak yang bernama Reza agar mencium neneknya. Rupanya penyanyi berusia 39 tahun tersebut kembali merasakan firasat tak enak saat ibunya dibawa ke rumah sakit.

"Pas mama mau ke rumah sakit, larut malam jam 1 pagi dia mau ke rumah sakit, aku bilang ke anakku saat itu," cerita Pinkan. "Aku bilang ke Reza, 'Cium oma mungkin yang terakhir' dan aku juga bilang kayaknya ini udah yang terakhir. Karena mama udah enggak ada tenaga dan dia pergi sama suami tapi aku enggak ikut."

Usai mendapatkan kabar bahwa sang bunda telah tiada, Pinkan pun berusaha ikhlas. Namun putra Pinkan rupanya sempat marah dan tak menerima neneknya meninggal dunia karena sangat menyayanginya.

"Jadi, pas aku pikir ini lah yang terbaik buat Tuhan terus pas dikabarin juga ya udah. Tapi, masalahnya anakku ngamuk-ngamuk pas dengar omanya meninggal," ujar Pinkan. "Karena omanya sayang banget kan sama Reza. Jadi aku mau ke mama aku diamin anakku dulu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait