Hyorin Buka-Bukaan Soal Gaya Pacaran, Curhat Harapan Masa Depan
Naver
Selebriti

Hyorin membahas tentang pilihannya memasukkan koreografi ke dalam penampilannya di lagu ballad '9LIVES'. Ia juga mengungkap apa yang akan dilakukannya dalam 10 tahun ke depan.

WowKeren - Hyorin baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah THE STAR. Member Sistar itu juga melakukan sesi wawancara membicarakan seputar kehidupan pribadi serta tujuan ke depannya sebagai seorang penyanyi.

Hyorin awalnya membahas tentang pilihannya untuk memasukkan koreografi ke dalam penampilannya di lagu ballad "9LIVES". "Jika sampai sekarang, aku telah menyampaikan emosi dan cerita melalui suaraku sendiri, '9LIVES' adalah lagu di mana aku ingin menceritakan lebih banyak tentang kisah Hyorin," ujar Hyorin.

"Untuk dapat mengekspresikan emosi dengan jari dan bahkan kakiku, aku memilih menari tanpa alas kaki untuk lagu tersebut dan aspek pertunjukan itu sangat penting," imbuh Hyorin.

Mengenai momen paling berkesan dalam kariernya, Hyolyn berbagi, "Konser solo pertamaku paling menonjol dalam ingatanku. Itu adalah mimpi yang sangat ingin kuraih dan itu adalah saat ketika aku benar-benar dapat menunjukkan semua yang telah kupersiapkan dengan kerja keras hingga saat itu, tanpa merasa tertekan oleh batasan waktu."


Hyorin Buka-Bukaan Soal Gaya Pacaran, Curhat Harapan Masa Depan

Source: THE STAR

Hyorin kemudian mengungkapkan bahwa ketika jatuh cinta, dia adalah tipe yang terus terang tentang hal itu dan mengungkapkan perasaannya. "Aku tipe orang yang melakukannya begitu saja," ungkap Hyorin.

"Aku berpura-pura menjadi keren, tapi sama sekali tidak keren (dalam hal cinta). Aku juga ingin menghormati dan memahami orang yang kucintai. Semakin banyak waktu berlalu, semakin aku menemukan diriku ingin mengungkapkan cintaku," tambah Hyorin.

Terakhir, Hyorin mengungkap harapannya di masa depan dan apa yang akan dilakukannya dalam 10 tahun ke depan. "Kupikir aku akan tetap bernyanyi. Aku menerima pertanyaan yang sama 10 tahun yang lalu dan juga memprediksi saat itu bahwa aku akan tetap bernyanyi. Sekarang 10 tahun telah berlalu dan aku benar-benar masih bernyanyi, kuharap aku masih bisa bernyanyi 10 tahun dari sekarang juga," pungkas Hyorin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts