Penata Rias Profesional Bahas Make Up Ketiak Idol Cewek, Akui Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Penata rias profesional, Doy dan Inha, ditampilkan dalam serial 'Comment Defender' AYO, Salah satu pertanyaan yang mereka tanyakan adalah tentang riasan ketiak pada idol wanita.

WowKeren - Pernahkah kalian bertanya-tanya metode tidak biasa apa yang digunakan idol untuk meningkatkan penampilan mereka di atas panggung? Jika demikian, kalian bukan satu-satunya.

Baru-baru ini, penata rias profesional, Doy dan Inha, ditampilkan dalam serial "Comment Defenders" AYO. Beberapa grup K-Pop yang pernah bekerja sama dengan mereka adalah SEVENTEEN (II), IOI, T-ara, Wanna One dan AB6IX.

Salah satu pertanyaan yang mereka tanyakan adalah tentang riasan ketiak pada idol wanita, "Benarkah idol wanita merias ketiak mereka dan tidak mendapatkan laser hair removal?"

Doy mengungkapkan bahwa idol wanita berlatih sangat keras sehingga ketiak mereka terkadang bisa menjadi gelap. Meski begitu, ia belum pernah merias ketiak mereka sebelumnya.


Sebaliknya, ia terkadang menggunakan riasan untuk menutupi lutut mereka karena, "Tidak cantik jika bengkak dan gelap." Ia malah menggunakan warna pink untuk membuatnya terlihat cantik dan murni.

Doy dan Inha teringat saat mereka dikejutkan oleh seorang idol wanita, "Suatu hari aku melihat seorang idol wanita mengoleskan foundation ke seluruh tubuhnya."

Mereka tidak menyangka idol tersebut akan mendapatkan botol kosong dan mulai mengisinya dengan riasan. "Dia mencampurkan lotion, foundation, dan glitters dan mengoleskannya ke seluruh tubuhnya," ungkapnya.

Inha menjelaskan alasan dibalik tindakan tersebut, "Biasanya, idol memakai riasan kulit super cerah, jadi kami menyeimbangkannya karena wajah dan tubuh harus memiliki warna yang sama."

Membahas kembali pertanyaan "riasan ketiak", Doy berkomentar bahwa ketiak idol memang akan terlihat lebih cantik jika berwarna putih dan matte. Meskipun mereka tidak memiliki konfirmasi, mereka percaya ada kemungkinan bahwa idol wanita menggunakan riasan untuk menutupi ketiak mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait